//
you're reading...
Business Idea, Business Proposal, Business Review, Enterpreneurship, IT Business, Knowledge, RT/RW Net

RT/RW Net Akses Internet Murah

Sudah 2 minggu bantu temen untuk membuat RT/RW Net di lingkungan Pulo Asem. Itung-itung, cari barang, set blue print, tanya sana, tanya sini, yah mudah-mudahan dapat turut serta dalam membuat akses internet lebih murah kepada warga.

Arsitektur RT/RW Net

Rencana kedepannya ingin buat webcam untuk keamanan warga sekitar, agar para maling dan rampok nggak berani masuk ke lingkungan Pulo Asem.

Menurut perhitungan PC24 dengan modal sekitar 30 jt akan memperoleh pendapatan sebesar 10 jt setiap bulannya dengan jumlah user kurang lebih 50 user. Jika pendapat dari PC24 benar maka bisnis ini adalah bisnis yang sangat menarik.

Kenapa bisnis ini dianggap menarik :

  1. Akses internet saat ini masih sangat mahal, kita bandingkan dengan speedy.
  2. Trend informasi terhadap sebuah community sekarang sedang bagus.
  3. Membangun komunitas di lingkungan, sehingga menciptakan pangsa pasar yang cukup luas untuk memulai bisnis lain.

Jika anda tertarik untuk mencari investor atau ingin memulai bisnis RT/RW Net, maka proposal ini sangatlah berguna bagi anda untuk menilai prospek bisnis RT/RW Net secara global baik dari sisi investasi, keuangan, dan pemasaran. Anda ingin membeli proposal ini silahkan buka page Beli Dokumen

About chandil

Just an ordinary person who want to conquer the world

Diskusi

108 thoughts on “RT/RW Net Akses Internet Murah

  1. bayu.untuk mengimplementasikan rt rw net ini,berapa sih minimal biaya yang harus dialokasikan untuk membangun jaringannya dan kesulitan apa saja yang sering ditemui pada saat implementasi dilapangan ?soalnya saya sedang mencari celah untuk mengimplementasikannya di lingkungan rumah saya dan saya masih baru dalam bisnis ini.terima kasih.

    Posted by bayu | April 30, 2007, 3:34 am
  2. Pak Kurniawan, RT/RW Net merupakan sebuah koneksi internet yang dibangun didalam suatu lingkungan RT RW tempat bapak tinggal, jika di tempat bapak tinggal terdapat koneksi internet RT/RW Net maka bapak tinggal daftar saja kepada organisasi yang mengelola RT/RW Net dilingkungan bapak tinggal, contohnya adalah RT/RW Net yang ada dilingkungan Gading Mas Jakarta ( http://www.gadingmas.com ). Jika belum ada organisasi RT/RW Net dilingkungan bapak, jika bapak berminat untuk berbisnis bisa di coba untuk membangun RT/RW Net dilingkungan bapak. Saya bisa bantu bapak dalam menganalisa bisnisnya.

    Posted by chandil | Mei 2, 2007, 3:22 am
  3. bapak onno w purbo saya abadi kalo didaerh say ada tidak bintara 7 bekasi barat jawa barat . dan bila tidak ada saya juga ingin membangun saya Rt/rw net saya harus menghubungi siapa . apa benr bapak bisa membantu

    Posted by abadi mudasir | Mei 7, 2007, 6:33 am
  4. saya ingin bertanya, apakah dengan membangun sebuah jaringan rtrw net tidak memerlukan suatu badan usaha, dan gimana cara share nya ke para tetangga kita (maksudnya gimana perhitungan bisnis nya) karena saya baru mendengar atau baru mengetahui bahwa ternyata ada koneksi internet dengan biaya murah tapi koneksi nya bisa 24 jam nonstop.
    Kiranya bapak chandil bisa mengirim proposal ke email saya gimana caranya membangun suatu jaringan rtrw net dengan biaya murah karena saya tertarik dengan bisinis ini.
    andhyrestu@yahoo.com, ini alamat email saya.

    Terima kasih

    Andhy

    Posted by andhy | Juli 11, 2007, 5:32 am
  5. pak candil saya mo tanya daerah tangerang khusuhnya graha raya, apakah sudah tersedia rt/rw net saya hanya ingin berpartisipasi saja.

    Posted by herru | Juli 11, 2007, 11:50 am
  6. Mohon dukungannya dengan ikut berdiskusi :

    Topik:RTRWNet Sebuah Solusi Kenapa Dikebiri dan Dibikin Mati Suri
    http://www.verinux.com/forum/viewtopic.php?t=1611&sid=252c6f5d316ed1b597a55134143d1a5f

    SALAM TEKNOLOGI INFORMASI RAKYAT
    INTERNET MURAH ADALAH HAK ASASI RAKYAT INDONESIA

    Posted by Warikpintar | Juli 12, 2007, 12:41 pm
  7. Wah… makasih banged atas proposalnya om…

    Ada gak pembahasan pada sisi teknisnya, semisal tentang membangunn server router untuk rt/rw net…?

    Posted by Poetra | Juli 13, 2007, 7:24 pm
  8. Terima kasih propossalnya kang Chandil, bagus banget.
    Tapi saya masih bingung masalah izin nya.
    Bisa nggak RT/RW Net dikategorikan dengan Sewa Internet saweran :) untuk menghindari izin.

    Apakah Kang Chandil punya pengalaman dengan izin ini? bisa nggak dishare ke kita.

    Suwuun.
    Abu.Zahra

    Posted by abu.zahra | Juli 17, 2007, 5:24 am
  9. kang Chandil

    Saya tinggal dikawasan Radio Dalam, Jl Antena 10, apakah saya bisa daftar di RT/RW net Kemang?

    Apakah tempat tinggal saya masuk area RT/RW Kemang? Jika ya, saya tertarik untuk mendaftar.

    Mohon balesannya, trims banyak.

    fay

    Posted by fay | Juli 18, 2007, 9:43 am
  10. terima kasih file pdf-nya, sedang saya unduh. moga-moga bisa saya terapkan di lingkungan tempat tinggal saya.

    Posted by dz. | Juli 19, 2007, 10:29 am
  11. Yth, Bapak Chandil.

    Saya tertarik dengan RT/RW Net dan saya ingin memiliki usaha mandiri yang modalnya terjangkau.
    Kalau saya ingin membangun RT/RW Net, apakah bapak bisa mengirimkan proposalnya secara detail.

    Atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan terima kasih.

    Posted by Rolan | Juli 23, 2007, 8:10 am
  12. Terima kasih atas informasi proposalnya pak chandil. Insya Allah akan saya gunakan dengan sebaik-baiknya.

    Adakah teman-teman disini berminat untuk mengembangkan di wilayah Pondok Bambu(Jaktim) atau di Bintara (Bekasi) ?

    Jika ada silahkan hubungi saya, mana tau kita bisa dapat bekerja sama untuk menyediakan layanan ini kepada masyarakat luas.

    Hubungi : iq.corp@gmail.com

    Posted by iqbal | Juli 24, 2007, 2:21 am
  13. hallo semua, terus untuk masalah konesi internet nya apakah bagus kalo pake dvb ip one way. seperti di web ini http://www.linkapisindomedia.com
    mohon saran.

    Posted by tony | Juli 28, 2007, 8:32 am
  14. Pak, apakah rt/rw net di daerah kelapa gading masih berjalan?! Saya ga bisa akses http://www.gadingmas.com Katanya sedang under construction

    Tolong kirimi saya info ebih lanjutnya.. Thx

    Posted by Wisnu | Juli 29, 2007, 6:30 pm
  15. Pak Wisnu, RT RW Net di Kelapa Gading yang saya tau masih berjalan. Silahkan googling http://www.google.co.id/search?q=rt+rw+net+gading+mas&ie=utf-8&oe=utf-8&aq=t&rls=org.mozilla:en-US:official&client=firefox-a

    Semoga bermanfaat,

    Chandil

    Posted by chandil | Juli 31, 2007, 1:41 am
  16. Pak, saya tertarik sekali untuk bergabung dengan bapak membuat rtrwnwt… gmana caranya ya pak .. kalo support saya cuma bisa dateng sabtu & minggu…

    Posted by enter-ID | Agustus 9, 2007, 7:01 pm
  17. Oh ya pak … tambah lagi pak server Xeon saya udah gak kepake.. bisa gak kalo dipake buat server game…:)

    Posted by enter-ID | Agustus 9, 2007, 7:03 pm
  18. Pak Chandil… bantu saya menganalisa bisnis Rt/Rw net…
    saya ingin membangunnya di Kediri.
    terimakasih.

    Posted by Bjoe | Agustus 11, 2007, 2:17 am
  19. Mohon tanya pak, saya tinggal didaerah Kebon Jeruk – Jak. Barat, tepatnya di Kompleks Taman Kedoya baru, disamping toll Kb Jeruk, yaitu bersebrangan dengan RCTI.
    Saya ingin mendapat akses internet melalui RT/RW. net, dimana yang terdekat yang masih dalam jangkauan daerah tempat tinggal saya.
    Makasih,

    Richard,
    efse14@yahoo.com.sg

    Posted by Richard | Agustus 13, 2007, 3:28 am
  20. Mr. Chandil kalau boleh, minta tolong di email proposal menegenai rt rw net, karena warga di sekitar kami sudah cukup banyak yang ingin merasakan rt rw net.Trims

    Posted by faruq | Agustus 25, 2007, 3:23 am
  21. Pak… saya tinggal didaerah kranggan cibubur. Saya berminat sekali untuk membuat RT/RW Net di lingkungan saya.
    Berapa dana yang saya butuhkan untuk membangun RT/RW Net tsb untuk kurang lebih 20 – 30 sambungan dan material apa saja yang dibutuhkan. Kalau mungkin bapak bisa mengirim email ke saya untuk kebutuhan tersebut.

    Terima kasih atas bantuannya.

    Aank

    Posted by aank | September 3, 2007, 5:47 am
  22. tolong dong email ke saya contoh proposal rtrw net
    Makasih sebelumnya.

    Posted by Ivon | September 7, 2007, 9:54 am
  23. dear mr chadil

    sy sgt tertarik dgn rt/rw net,…sy kbetulan ada dana sktr 60-100jt, sy siap sebagai back up financial/funder bila ada kontraktor atau orang yg mampu membikin sistem rt/rw net tsb, sepertinya pak chadil menguasai tehnologinya ya?

    kita bisa kembangkan sistem dan kerjasama soal tsb, bagi hasil nya kita bicarakan secaral bisnis kekeluargaan dan lokasi sy di surabaya. sy tunggu gud nus dr bpk asap.

    salam
    h.setiawan

    Posted by harys | September 18, 2007, 5:16 am
  24. Dear Chadil,

    Saya sangat tertarik untuk membangun jaringan internet RT/RW di daerah Jagakarsa, Lenteng agung.
    Saya sangat berterima kasih bilamana Bapak dapat memberikan proposal atau info mengenai jaringan RTRW net tersebut.

    Looking forward to hear from you soon.

    regards,
    Andy

    Posted by Andy | September 24, 2007, 1:17 pm
  25. Dear Mr.Chan

    Minta tolong link budget utk join ke RT/RW net donkk
    ditempat saya belum ada dan pengen bikin nih
    Area lingkup cibitung dan tambun. Compare antara Wi Fi dan pakai kabel biasa…

    Thanks ya Boz
    Regards
    Dian

    Posted by dian | September 25, 2007, 8:46 am
  26. sedikit informasi, ke arah tambun/cibitung, bisa ambil bandwidth dari jatibening, disana ada ISP u/ warnet/rtrwnet…

    dari sisi cibitung hrs ada tower minimal 30 meteran…
    bulanan u/ 64kbps 1:1 inter, sekitar 3 jutaan per bulan…

    Posted by Mochammad Ihsan | September 29, 2007, 3:50 am
  27. Mas,
    sy jhon ,sy ingin dan berniat membangun rt rw net di daerah saya di sumatera utara . Mohon dikirimkan proposal dan perhitungan dll ke email saya plz

    Posted by jhon matin | Oktober 6, 2007, 2:54 pm
  28. Selamat pagi….

    saya ada rencana ingin memdirikan warnet dan sekaligus membangun RT/RW nya. Oleh karena itu saya memerlukan proposalnya. Tolong dikirimkan ke e-mail saya ya pak contoh proposal yang bapak punya. biar saya bisa menghitung anggarannya.
    Thx’s

    Posted by Aryogie | Oktober 17, 2007, 12:27 am
  29. Dear Pak Chandil,

    Saya tertarik untuk membangun bisnis rt/rw net di kawasan jakarta utara…
    Mohon informasi alat2 apa saja yang di perlukan dan berapa biaya nya…
    ISP apa yang dipakai untuk koneksi startup. Sekarang seh saya memilih ADSL Speedy…
    Terima kasih…

    Posted by William | Oktober 23, 2007, 8:52 am
  30. pak chandil kami sgt tertarik dgn rt/rw net,…sy dan rekan2 kbetulan ada dana sktr 60-100jt, sy dan rekan2 berminat utk invest financial/funder ,orang yg mampu membikin sistem rt/rw net tsb, sepertinya pak chadil menguasai tehnologinya ya?

    kita bisa kembangkan sistem dan kerjasama soal tsb, kami ingin mengundang bapak utk membicarakan bisnis tsb , kami tunggu kabar bapak dan mohon di balas e-mail saya

    salam
    opieq dan rekan2

    Posted by opieq | Oktober 26, 2007, 4:11 am
  31. Thank before….mohon bantuannya untuk info tentang internet RT RW (proposal, legalitas dan estimasi biaya)

    Apakah tujuan akhir dari pemberitaan info internet ini…..sosial atau bisnis ? jika bisnis, bagaimana gambarannya ?

    Bandung – Jabar

    Posted by Goan | November 4, 2007, 10:10 am
  32. Pak Goan,

    Silahkan buka di Buy Document. Semua aspek legalitas dan estimasi biaya ada diproposal saya.

    Tujuan pemberitaan informasi ini di internet adalah dari sisi sosial dan bisnis. Kedua hal tersebut tidak dapat dipisahkan dalam melakukan usaha. Keduanya ada di dalam proposal saya.

    Dari sisi bisnis tentu saja profit oriented, tetapi dengan perkiraan harga jual yang tidak memberatkan masyarakat dan tentunya kompetitif dibandingkan dengan yang lain.

    Regards,
    Chandil

    Posted by chandil | November 5, 2007, 6:21 am
  33. Pak Opiek,

    Silahkan hubungi no hp saya (saya email ke alamat email anda).

    Thanks,
    Chandil

    Posted by chandil | November 5, 2007, 6:23 am
  34. Mbak Dian,

    Diproposal saya ada komparasi untuk penggunaan cable dan wireless.

    Thanks,
    Chandil

    Posted by chandil | November 5, 2007, 6:26 am
  35. pak tlng dikirimkan proposal Rt/Rw netnya ke email sy..sy tertarik..klo jaringannya dipake diperkantoran bisa g pak?

    Trims

    Posted by hana | November 16, 2007, 12:46 pm
  36. dear pa chandil

    pak tolong dong kirimkan juga proposalnya ke emailku, sy pigin dilingkungan sy ada jaringanya. trims

    Posted by andri | November 29, 2007, 3:49 pm
  37. Pak Chandil..
    bisa dikirimkan contoh proposalnya..
    terimakasih

    Posted by Danang | Desember 9, 2007, 12:46 pm
  38. maaf pak……di blok ini ada yang gratisan nggak ????
    kelihatanya kok harus beli semua…….????
    produknya boleh di jual tapi kalau bisa ilmunya jangan di jual dong!!!!!!
    itung-itung nyumbang ilmu untuk rakyat kecil

    Posted by onno | Desember 17, 2007, 4:28 pm
  39. he he he kencing aja bayar 1000 kok.
    hargai ilmu dong…..
    kan uangnya juga buat beli buku untuk nambah ilmu bagi chandill, lagian kan pak chandil cari ilmu juga gak gratisan.
    saya kira sudah sangat murah harga dokumen itu.
    Btw yang membutuhkan antenna wireless bisa berkunjung ke website saya http://antarlangit.com maaf numpang promo

    Posted by wahyu | Desember 26, 2007, 2:38 pm
  40. salam sukses pak !
    semoga programnya berjalan lancar.
    Jangan lupa pak kalau ada kebutuhan akan RUMPUT untuk proyek bapak kami bisa supply & kami melayani seluruh Indonesia. Rumput Gajah Mini Rp 25.000,-/m2. Jangan ragu hubungi : 021 – 9800.1130

    Posted by syam | Januari 7, 2008, 3:11 pm
  41. bapak2 sekalian,

    sebagai informasi dengan berkembang nya dunia RT/RW sekarang ini saya yakin makin banyak perusahaan akan memperhatikan dan mengamat sepak terjang RT/RW net.
    dan perusahaan ISP akan sangat mungkin menggandeng RT/RW net untuk tumbuh bersama.
    Semoga komuniatas RT/RW net bisa tmbuh lebih profesional sehingga bener2 bisa menjadi penggerak tumbuh nya dunia IT di seluruh aspek masyarakat.

    Posted by amar alpabet | Januari 8, 2008, 8:40 am
  42. Dear Pak Chandil

    Makasih banyak atas dokumen Porposal Rt/RW Net. Dokumen itu sangat membantu buat kami.
    Pak, Kami berencana untuk memasang RT/RW Net diperumahan kami di Depok. Rencananya kami akan menggunakan wireless untuk ISP nya dan WIreless juga untuk distribusinya ke warga.
    Untuk setiap rumah kami rencanakan menggunakan Wajan Bolic. Sebagian warga yang akan gabung menggunakan notebook yang udah ada fasilitas wireless dan ethernet pada notebooknya. Pertanyaanya adalah gimana caranya mengkonekan notebook itu ke antena karena pada notebook tersebut yang ada hanya port usb ethernet.
    Makasih banyak Pak atas Pencerahanya.

    Awis

    Posted by Awis | Januari 21, 2008, 11:13 am
  43. pak minta tolong kirim proposalnya ke mail saya, dan juga spesifikasi lengkap untuk katakanlah 30 klien baik dengan kabel atau nirkabel dan perkiraan kebutuhan dana untuk bisnis oriented dan untuk non bisnis oriented. tks sebesar-besarnya sukses buat kita semua…..

    Posted by budi agung | Januari 24, 2008, 5:45 pm
  44. pak saya tertarik tentang RTRW net ini. bisa saya minta proposalnya dan spesifikasi lengkapnya ke mail saya

    Posted by mamo | Januari 27, 2008, 4:35 am
  45. Dear Mr Rt?RW,
    Pertama2 saya ucapkan terimakasih selanjutnya saya ingin sekali diberi informasi yang jelas tentang anda ;saya sangat tertarik dengan anda punya temuan
    thanks
    S suroso

    Posted by sugeng suroso | Februari 3, 2008, 10:22 pm
  46. Salam kenal pak,
    Begini pak,saya bersama rekan tetangga lainnya sesamah jamaah mesjid,ingin membuat jaringan rt/rw cuma masih buta sekali bagaimana dan apa saja perangkatnya can caranya,saya mohon pencerahannya,proporsal dan spesifikasinya yang lengkap
    Terima kasih sebelumnya.

    Mandala

    Posted by mandala | Februari 14, 2008, 2:17 am
  47. Hi…Pak Chandil
    Saya akan membangun RT/RW net di kompleks saya, mohon bantuan hitungan biayanya.. dan menurut anda ideal iuran langganan untuk tetangga berapa yah? biar tidak terlalu mahal sehingga harapan saya untuk menjadikan kompleks saya tidak gaptek dapat terwujud, di benak saya saat ini biaya yang akan saya kenakan maximal 75.000 per rumah. dan untuk satu station itu kapasitas berapa rumah yang dapat dicover? dan jika tetangga akan ikut berlangganan perangkat apa saja yang mereka butuhkan? demikian yang dapat saya tanyakan mohon bantuannya karena dalam waktu dekat ini saya akan merealisasikan business ini karena saya sudah jenuh kerja dan pengen pensiun dini stay dirumah dan beribadah sepanjang hari. thanks high appreciated for your kind attn and waiting your urgently reply. With Regards Akbar Nompo

    Posted by Alif | Februari 26, 2008, 4:52 am
  48. Berapa modal untuk membuat rtrwnet ini? Darimana bandwidth didapat? Apakah harus membeli? Dimana belinya?

    Posted by nieke | Maret 16, 2008, 8:44 am
  49. saya mau juga nih bikin rt/rw net…
    daerah cimanggis depok…
    kira2 brapa biaya awalnya yaa?
    cara bikinnya gmana?
    thx

    aniwei, nice blog

    Posted by topiq | Maret 17, 2008, 1:38 pm
  50. disemarang ada jasa instalasi rt-rw net pa nggak yaa..??

    Posted by zasa | Maret 25, 2008, 7:22 pm
  51. kenalkan nama saya Rizki saya orang bandung mau nanya nih klo mau bikin rt rw net caranya gimana?saya harus kemana?
    terima kasih….bales ke email ku yah q2tatu@gmail.com

    Posted by rizki | Maret 28, 2008, 12:32 pm
  52. Slmt siang Pak,

    mohon dikirim proposal RTRW NET yang pernah bapak bikin dong…
    ke email sy ya Pak..
    trimakasih banyak. S Lisnia.

    Posted by S Lisnia | April 2, 2008, 4:15 am
  53. Sangat menarik !!!!
    membantu pengembangan IT …….

    Posted by NASHRI | April 5, 2008, 3:16 pm
  54. salam kenal

    pak saya juga tertarik untuk buat RT/RW net kl bisa tolong di kirim ke email saya proposal cara membuat RT/RW net dan perlu biaya ampe brp dan perangkat apa aja yg harus di butuhkan

    terima kasih untuk bantuannya

    Posted by bambang | April 8, 2008, 4:46 am
  55. salam,

    mohon dikrim juga proposal cara membuat RT/RW net-nya…
    terima kasih sebelumnya.

    Posted by gandi | Mei 12, 2008, 5:23 am
  56. Salama kenal bro,

    Boleh dong saya minta contoh proposalnya, soalnya saya berencana membuat RTRWNet di tempat saya.

    Thanks ya….

    Marezca

    Posted by Marezca | Mei 15, 2008, 8:57 am
  57. Om chandil, mau donk proposal RT/RW net nya, saya berencana utk buat RT/RW net di lingkungan saya

    trimakasih.

    Posted by Maoelana | Mei 15, 2008, 2:53 pm
  58. Mas cara membuatnya ky gmn c? Tolong d jlaskan dr awal ya mas tntang teknisnya berikut perangkat yg dbutuhkan serta biaya nya,,, saya ingin skali mmbangun Rt/Rw net d daerah saya,,, Trima ksh :)

    Posted by wihono | Mei 16, 2008, 12:48 am
  59. :D Jgn lupa y mas kirim ke wihono@yahoo.com :X

    Posted by wihono | Mei 16, 2008, 12:51 am
  60. Mas saya berminat untuk mengembangkan RTRW Net dilingkungan saya.Tolon minta penawaran/proposal lengkap : teknis ,harga dll ke email saya.TK

    Posted by dhyan | Juni 2, 2008, 12:54 am
  61. Mas saya berminat untuk mengembangkan RTRW Net dilingkungan saya di karawang.Tolong minta penawaran/proposal lengkap : teknis ,harga dll ke email saya da juga tertarik untuk buat RT/RW net kl bisa tolong di kirim ke email saya proposal cara membuat RT/RW net dan perlu biaya brp dan perangkat apa aja yg harus di butuhkan

    terima kasih untuk bantuannya

    Posted by azmi | Juni 9, 2008, 11:36 am
  62. maaf Mas agak terlambat :( saya sangat berminat untuk membangun RTRW Net di sekitar perumahan saya. Minto tolong dikirimin contoh penawaran/proposal lengkap. Terima kasih.

    Posted by Fajar Yulianto | Juni 13, 2008, 6:30 am
  63. Mau partisipasi aja.. Untuk yang butuh barang wifi baik sebagai client ataupun Akses Point bisa kunjungi http://www.TokoWifi.com. Nah, kalau soal pembangunan RT/RW net, kami akan coba buat artikel nya juga. Jadi sekalian mendukung para pebisnis yang mau buat RT/RW net.

    Posted by TokoWifi.com | Juni 24, 2008, 4:15 pm
  64. pak..kirimkan proposal RT/RW Net-nya ke e-mail saya ya…
    saya newbie ddunia RT-RW Net…dan pngen tau seluk beluknya
    matur tengkyu sebelumnya…

    Posted by wisnu | Juni 26, 2008, 12:13 pm
  65. wah bagus juga ya..

    bisa minta info lebih lengkapnya Mas..

    saya Interest sekali nih…

    Posted by Averroes | Juli 3, 2008, 1:42 pm
  66. ini emailku..

    ketikave@yahoo.com

    Posted by Averroes | Juli 3, 2008, 1:43 pm
  67. :)

    kumer sial banget

    Posted by jaylangkung | Juli 5, 2008, 3:55 am
  68. pa chandil, salam kenal kenal.. saya minta tlg pak..
    gini pak, saya punya koneksi internet dirumah, tapi saya pengen tetangga saya bisa mengaksesnya dengan gratis.. gmn cara settingan di komputerku dan settingan di komputer tetanggaku tapi dengan menggunakan wireless-g linksys 2.4g. mohon penjelasannya… soalnya aksesku unlimited.., tapi kadang saya g gunakan.. jadi saya mo bagi2 koneksi ini.. tolong di email ya.. plis…plis… makasih banyak informasinya…

    Posted by adi | Juli 6, 2008, 7:54 am
  69. saya tinggal di Pamulang Tangerang Banten. minat untuk bisnis internet rt/rw, tolong dikirim contoh penawaran/proposal lengkap. trm kasih

    Posted by asep edward | Juli 8, 2008, 7:52 am
  70. dear all,,

    Mohon informasi nya tuk begabung menjadi pengakses Rt Rw net,, saya interest dgan adanya RtRw net ini, dan gmna say bsa mendapt informasi yg akurat mengeani hal ini, saya tinggal di daerah Bojong gede, pabuaran Kab.bogor.Thanks. man_ce

    Posted by Man_ce | Juli 8, 2008, 8:59 am
  71. Pak, saya tolong di bantu gimana menjadi pengakses RtRW.net, sebenarnya informasi ini sudah lama saya dengar, tapi gak tahu informasi riil nya, saya baru tahu ada teman yang pake RTRW.net dan buka warnetnya tapi beda kecamatan, kebetulan saya di Pondok Gede Kota Bekasi, teman saya di jati asih Kota bekasi, dia bilang hanya radius tertentu saja, dan cari stasiun nya, yang ingin saya tanyakan, dimana tempat terdekat nya. Tks bgt infonya.

    Posted by Syamsudin | Juli 18, 2008, 1:13 pm
  72. Boss kirimin aku proposal bisnis RT RW net yah…..tentang perijinannya dll….kupas habis boss

    Posted by gungun | Agustus 13, 2008, 4:58 pm
  73. di cari RT/RW net Di bekasi Timur(perum 3)
    hub:021-68401925
    Klo ad Hub Y…..^_^

    Posted by jodie | Agustus 19, 2008, 4:01 am
  74. wah oke banget tuhh
    bisa minta file pdf detail coneksi RT/RW net gak yaaa…?

    Posted by whyde | Agustus 27, 2008, 8:02 am
  75. soalnya ak juga lagi mau nyoba RT/RW net pake 3G net CSM ..
    oke gak ya…?

    Posted by whyde | Agustus 27, 2008, 8:04 am
  76. saya berminat untuk mengembangkan RT Net dilingkungan saya di daerah tangerang. Mohon dapat dikirimkan penawaran/proposal lengkap secara teknis , dan perlu biaya brp dan perangkat apa aja yg harus di butuhkan.

    Posted by A.Latief | September 3, 2008, 8:37 am
  77. saya juga iat dengan proposalnya mas,bisa tolong kirim ke email saya.trims sebelumnya

    Posted by widi | September 17, 2008, 3:09 am
  78. RT/RW Net untuk kediri, khusus lokal Perum Milis Indah , sekarang sudah tersedia , untuk Persada sayang , Mojoroto Indah , Candra Kirana sedang kami bangun, ( SMS / CALL , 0354 – 7015150 , 775915 ) & kalo mau nyoba merasakan kecepatan aksesnya bisaaa….. ,moonggo ke rumah saya… graatiissss…( hheee….heee… tak tambahi bonus, air putih segelas, permen satu, jajan sepotong &…… keramahan penghuni rumah…. >…. Syaloommmm..

    Posted by wilis | September 24, 2008, 10:27 am
  79. Lokal Wilsi Indah Ready ( Masa PROMOSI, AKSES GRATIS , 24 JAM NONSTOP , SAMPE TGL, 30 September 2008 , untuk lokal Candra Kirana, Mojoroto Indah & Persada Sayang , sedang kami bangun infra strukturnya, untuk info berlanganan Hubungi :
    0354 – 7015150 , 775915 , Budi.

    Posted by wilis | September 26, 2008, 5:14 am
  80. Saya tertarik dengan RT/RW Net dan saya ingin memiliki usaha mandiri yang modalnya terjangkau.
    Kalau saya ingin membangun RT/RW Net, apakah bapak bisa mengirimkan proposalnya secara detail.
    lokasi tulungagung jawa timur

    Posted by syaifudin zuhri | Oktober 12, 2008, 4:00 am
  81. Butuh koneksi internet RT/RW ,Mohon bantuannya saya tinggal di kapuk muara komp.Duta harapan Indah ( teluk gong raya )jakarta utara . saya bersebelahan dengan Villa kapuk Mass & pantai indah kapuk .
    Adakah teman-teman sekalian yang sudah pasang RT/RW Net sekitar saya sehingga saya bisa bergabung. Terimakasih, email saya
    jf.fashion@yahoo.com atau tlp saya di 021-32158207

    Posted by franki | Oktober 15, 2008, 10:07 am
  82. saya juga tertarik utk membangun jaringan rt/rw-net di perumahan saya. Saya ada di Manado. Kalo bisa kirm donk proposal di email saya.
    thanks
    sammy

    Posted by Sammy | Oktober 20, 2008, 8:58 am
  83. bos… kalo bisa bagaimana cara menyetingnya dan apa saja perangkatnya yang mendukung..
    trims….

    Posted by Nika | Oktober 26, 2008, 1:58 pm
  84. BAPAK LOKASI DI TULUNG AGUNG BAGIAN MANA ?
    Lebih enajnya kalo Bapak Calla / SMS saya. kita bisa ngobrol banyak dan lebih jelas !!!!

    Posted by budi | November 1, 2008, 8:22 am
  85. saya ingit berminat ikut jaringan internet RT/RW didaerah kelapa gading mohon informasinya yang dapat dihub

    Posted by joko kuswanto | November 7, 2008, 5:46 am
  86. Untuk TEMAN-TEMAN khusus di daerah Cibitung khususnya Perumahan Telaga Harapan, Telaga Sakina, Pesona Anggrek dan sekitarnya sekarang sudah ada HOT SPOT untuk akses internet murah.

    Untuk Informasi lanjut silakan hub : Ari

    Telp : Esia : 932 55 845
    Mentari : 0858 80 88 66 77
    http://towertelagaharapan.blogspot.com/
    Email : ariponk@yahoo.com
    ariadymo@yahoo.com

    Posted by ariponk | November 7, 2008, 8:20 pm
  87. aku dah bikin tr/rw net lumayan buat tambahan bulnan

    Posted by raihan | November 15, 2008, 10:02 am
  88. sy ingin belajar menjadi teknisi rt rw net dimnayaaaa tlng infonya donk

    Posted by lukito | November 25, 2008, 12:57 pm
  89. Bagi teman-teman yg ingin mendapatkan antena murah buat keperluan RT/RW net saya bisa menyediakan nya liat saja di (semuttempur.blogspot.com) mudah-mudahan ini semua bisa menunjang dan membantu usaha dan menambah pengetahuan teman2 semua terimakasih suskses buat semua ok…

    Posted by Semut | Desember 3, 2008, 5:06 pm
  90. saya tertarik juga tuh tuk pasang

    tapi rincian yang pasti mengenai harga sam kelebihan dan kekurangan nya gimanan?

    Posted by abie | Desember 18, 2008, 6:26 pm
  91. Dear Pak Chandil,
    Saya sangat tertarik untuk membangun jaringan internet RT/RW di kampung saya di Solo, sekarang saya tinggal di Jatikramat Bekasi
    Saya sangat berterima kasih bilamana Bapak dapat memberikan proposal atau info mengenai jaringan RTRW net tersebut, termasuk mengenai masalah perijinannya/legalitasnya.

    regards,
    Agung

    Posted by agung | Januari 2, 2009, 7:22 am
  92. mohon kirim proposal rt-rw net, trims
    akhsan

    Posted by akhsan ustadhi | Januari 2, 2009, 2:58 pm
  93. Pak saya sudah punya warnet didaerah kampus UNNES semarang, sekarang pingin banget buka rt rw net untuk para mahasiswa. tolong dongk pak saya dikirimi proposal nya ..

    Posted by aslam | Januari 4, 2009, 9:33 am
  94. salam,
    Pak Chandil, kenalkan nama saya yudi saya tinggal di kediri timur, saya ingin sekali membangun jaringan internet rt/rw di lingkungan kami, hal – hal yang ingin saya ketahui: soal biaya apakah bisa di jangkau bagi kami yang menengah kebawah, soal teknis perakitanya meliputi kesulitan – kesulitan apa saja yang sering di jumpai, bagaimana cara perawatanya.
    sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas balasanya.
    wassalam.

    Posted by yudi anto | Januari 10, 2009, 1:27 am
  95. Bagus pak artikelnya.. thx..
    www. toxique-buqied .co.cc

    Posted by Bukit Kencana - Pondok Gede | Januari 29, 2009, 5:07 am
  96. Salam Kenal
    Pak Chandil, saya tertarik untuk membuat rtrw net.
    bisa bapak bantu saya
    bisakah saya dapat proposal lengkap beserta alat dan harga, serta bagaimana cara mendapatkannya..
    Pse. advice.
    trima kasih sebelumnya

    Untuk proposal dapat di download di blog saya ini, untuk barang serta harga mungkin anda dapat cari di tempat lain. thanks

    Posted by Tatag | Februari 10, 2009, 4:50 pm
  97. masa harus beli proposal sih ?
    klo di bagi-bagi g bisa ya ?
    khan klo ilmu di sedekahkan, amalnya di bawa mati ^_^

    sorry, jgn tersinggung ya . . .

    Posted by rixxaman | Februari 19, 2009, 10:44 am
  98. RTRWnet namanya doang merakyat…!!! ga ada yang murah di RTRWnet semuanya mahal… padahal frekuensi 2,4GHz dah di gratisin sama MENKOMINFO untuk tujuan menghadirkan internet murah di rumah-rumah dengan tujuan memajukan bangsa.. ternyata pahlawan IT di indonesia adalah operator GSM dan CDMA yang menghadirkan internet murah di rumah.. mau bukti..!!! sorry tersinggung juga gapapa, emang tulisan ini tujuannya buat nyinggung..!!!

    Posted by RATU | Maret 5, 2009, 1:30 pm
  99. pak minta donx proposal RT/RW net nya

    saya ingin mencoba usaha ini
    kliatan nya bagus untuk di daerah saya

    saya bearasal dari ciamis jawa – barat

    Posted by ceytaro | Maret 13, 2009, 3:59 am
  100. Selamat Siang,

    Salam kenal semua.. setelah saya baca diatas, ternyata RT/RW ini boleh dipelajari…

    boleh tidak minta tolong kirimin artikel lengkapnya..

    Chandil : Silahkan di download saja pak di blog ini

    trims kasih

    Posted by Ade Surya Saputra | Maret 29, 2009, 10:14 am
  101. salam knal….saya sgt tertarik skali dgn program ini.klo bleh sy minta tlg,dmna sy bs membeli peralatan teknisnya? dan kira2 apa sj yg dibthkan? terima kasih pak.

    Posted by simon hp | Mei 19, 2009, 4:07 am
  102. mas saya tertarik dengan rt/rw net
    boleh tidak minta tolong kirimin artikel lengkapnya..
    bisakah saya dapat proposal lengkap beserta alat dan harga, serta bagaimana cara mendapatkannya..
    tolong mas kirim ke alamat email saya,,
    sebelumnya terimakasih banyak,,,,

    Posted by akbar | Juni 15, 2009, 1:16 am
  103. mas tolong saya gimana cr membuat nya dan apa saja alat yang dibutuh kan?? dan apa bisa menangkap sinyal sampa 2 km kira2 mas??

    Posted by ari sugiono | Agustus 20, 2009, 3:23 pm
  104. mas kebetulan saya akan memulai uasaha ini mohon dapat dikirim melalui email segala sesuatu yang dapat menjadi modul yang menunjang tentang usaha yg akan saya mulai ini ke deluckys@telkom.net

    Posted by delfien | Agustus 21, 2009, 8:45 am
  105. numpang info sdikit ya Pak!
    Untuk wilayah Bandar Kidul dan sekitarnya (Kediri-Jatim) RTRWnet bisa lihat http://mioshcom.blogspot.com
    Suwun Pak!!!!!

    Posted by mioshcom | November 10, 2009, 6:06 pm
  106. rumah saya di kampung melayu tuluk naga tangerang apakah sudah bisa dafar rt/rw belum?

    Posted by rusian hadi | Februari 16, 2010, 3:17 pm
  107. rumah saya di peloksok kota ga ada jaringan atau kabel telepon bagai mana cara supaya jaringan ada dan bagus

    Posted by mujibi | Juli 11, 2012, 9:28 am
  108. Good article. I am experiencing a few of these issues as well.
    .

    Posted by hotel | Oktober 26, 2012, 11:51 pm

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 27 pengikut lainnya.

