//
you're reading...
Business Idea, Business Proposal, Business Review, Enterpreneurship, Knowledge, Marketing Tools, Mind Share

Next Proposal Project “Proposal Kerjasama Pemilik Tanah dan Developer”

Ada yang punya tanah ingin menjual tanahnya tapi tidak cepat laku dan jika ingin cepat laku harus dijual dengan harga miring. Kenapa kita tidak temukan antara yang punya tanah dan developer yang notabene kerjaan membangun rumah dan mencari profit. Jika hal tersebut dapat bertemu maka akan ada sebuah kerjasama yang memperoleh profit yang cukup besar. Pemilik tanah untung, sang developer  juga pasti akan untung. Maka terciptalah yang namanya  PROFIT  SHARING.

Tunggu saja proposalnya. My Next Proposal Project.

About chandil

Just an ordinary person who want to conquer the world

Diskusi

63 thoughts on “Next Proposal Project “Proposal Kerjasama Pemilik Tanah dan Developer”

  1. apakah sudah ada contoh proposal seperti yang dimaksud diatas

    Posted by sukandar | Oktober 30, 2007, 5:50 am
  2. saya juga mau pak, tolong dikirimkan contoh proposalnya. kebetulan ada tanah di wilayah cimanggis depok. terimakasih

    Posted by yayan | November 19, 2007, 6:49 am
  3. Aku juga mau,,,

    share ke e-mail ku ya,Om!
    abdu_thoyyib@yahoo.com

    Posted by thoyyib | November 20, 2007, 2:09 am
  4. Salam,

    Boleh jg idenya Pak, ditunggu…

    Trims Wslam,
    masykur_alatief@lycos.com

    Posted by Masykur AMd.Kom | November 27, 2007, 6:18 am
  5. Salam,

    Saya jg mau Pak contoh proposalnya kebetulan saya juga punya tanah yg belum laku.Trims.

    wass.

    Posted by uci | Desember 12, 2007, 2:50 am
  6. saya minat juga pengen tau kirim aja ke e-mail ku
    trim’s dech

    Posted by panowara | Januari 17, 2008, 6:54 am
  7. mas saya lagi bingung, saya ada tugas dari kampus untuk membuat proposal tapi saya bingung harus mulai dari mana bisa tolong ga’ kirimkan contoh contoh proposal terutama mengenai sponsorship

    trim

    NB : Urgent

    Posted by saiful | Januari 21, 2008, 8:20 am
  8. wah boleh jg tuch, aku justru mau jual rumah, mungkin kalo dibuat proposal bisa cepet laku …

    Posted by Zara | Januari 24, 2008, 2:45 am
  9. Pak Chandil tolong kirimkan donk contoh proposal itu , Kalau memang bapak punya. bapak bisa kirimkan ke alamat email saya jalil_shaan@yahoo.com

    Posted by ABDUL | Januari 31, 2008, 9:19 am
  10. kami siap kerjasama, tolong proposalnya dikirim ke email saya rizasyam@gmail.com

    Posted by syam | Februari 1, 2008, 3:58 pm
  11. Salam
    Pak kalo bisa saya dikirimi contoh – contoh proposal yang menyangkut organisasi EO kepanitiaan ataupun bisnis kemitraan rekanan barang jasa perumahan dan lain2.
    terimakasih sebelumnya.
    salam

    Posted by suryadi saelangi | Februari 16, 2008, 5:40 am
  12. Pak Chandil tolong kirimkan donk contoh proposal itu , Kalau memang bapak punya. bapak bisa kirimkan ke alamat email saya . Trima kasih

    Posted by Dina | Februari 22, 2008, 4:17 am
  13. Saya melihat pada proporsal EO , U/Mendownload harus transfer dulu u/biaya-biayanya.
    Aku mau donk Untuk Proporsal kerjasama pemilik tanah dan developer.
    Aku butuh Segera.Tolong ya Pak.
    Terimakasih

    Posted by Dina | Februari 22, 2008, 4:35 am
  14. Jika ‘Proposal Kerjasama Pemilik Tanah dan Developer’ dah ada tolong dikabarin via email, saya siap transfer dana untuk mendapatkannya, saya butuh segera. Terima kasih.

    Posted by Taufik A Budiono | Maret 16, 2008, 8:29 am
  15. apabila anda membutuh kan developer arsitek kontraktor silahkan lihat website http://www.arsitek.us
    http://www.kontraktorku.com

    a

    Posted by wahidaya | Maret 27, 2008, 4:27 pm
  16. Pak Chandil tolong kirimkan donk contoh proposal itu , Kalau memang bapak punya. bapak bisa kirimkan ke alamat email saya ronny_pattikawa@yahoo.com

    Posted by ronny masri akhmad | April 4, 2008, 4:43 pm
  17. Woch boleh juga tuch, bapak yth untuk secepatnya kiranya membuat format proposalnya untuk segera kita pelajari karena ditempat saya kaya sangat cocok sekali dan saya ada lokasi lahan yang luas. Bapak bisa kirim ke alamat email saya budi.rizaldi@yahoo.com

    Posted by Budi Rizaldi | April 8, 2008, 8:44 am
  18. Dear Chandil,
    Saya tertarik dengan sistem pembuatan proposal yang bermutu dan laku jual, pak saya mau mempersiapkan proposal perencanaan renovasi kawasan wisata untuk diajukan ke Pemda, Mohon saran pak chandil, bagaimana bagusnya proposal untuk bisnis yang dimaksud..?

    Thanks

    Posted by Ganevo | April 9, 2008, 5:13 am
  19. Saya interest dgn sistem tersebut, bagaimana proposalnya apakah bisa diemail ke saya didin@klikmd.com.
    sebelah tanah saya sudah ada perumahannya, dia tertarik dgn tanah saya namun saya ingin buat kavling atau kerjasama.
    mohon bantuan dan kerjasamanya.

    thanks.
    didin

    Posted by didin s | April 14, 2008, 10:18 am
  20. saya punya tanah sekitar 1,2 hektar lokasi tangerang. cocok sekali untuk projek kerjasama pembangunan perumahan terutama perumahan bertipe kecil. kontak saya di 08176333821 atau di indrie_sorayya@yahoo.com

    Posted by indrie sorayya | April 24, 2008, 3:20 pm
  21. pak saya butuh contoh proposal tentang pembuatan sebuah tabloid,secepatnya..

    trims..
    (cha)

    Posted by Icha | April 25, 2008, 1:58 pm
  22. bagi yang membutuhkan jasa interior designer kami akan siap membantu.Kami bisa dihubungi di 0274 – 518236 atau indosakaprima@yahoo.co.uk atau dmutiara2007@yahoo.co.uk.Minimalis,tropis,tradisional atau konsep lain akan kami bantu
    thx dyah

    Posted by indosaka prima | Mei 7, 2008, 2:11 am
  23. Wah..saya lagi butuh banget proposal seperti itu pak. Kebetulan saya arsitek yang juga kontraktor. Saya ingin sekali menjalin kerjasama dengan pemilik tanah. Kami di Semarang, mungkin ada yang mempunyai lahan di Semarang yang bisa dikembangkan.
    Kalo pak Chandil berkenan, tolong contoh proposal dikirim via email saya hani.kirana@yahoo.co.id
    Bila memang ada biayanya, tolong diberitahukan juga. Terima kasih..
    Sukses ya pak Chandil..

    Posted by hani kirana | Mei 26, 2008, 12:07 pm
  24. kita ada lokasi 2500m2 di sleman jogja,boleh dong kita dibagi rezekinya…cepat dan tepat,apa bisa dipercaya pak chandil…ditunggu proposalnya post ke email ku ya…thx

    Posted by rodan | Juni 11, 2008, 10:17 am
  25. menarik dan kalau tidak keberatan saya jg minta di email kan ,terima kasih mail sonny_kemas@yahoo.com

    Posted by sonny | Agustus 10, 2008, 5:13 am
  26. tolongin saya mas,saya disuruh bos bikin proposal untuk nyari investor.atau siapa saja yg bisa bantu kalau tidak keberatan tolong kirim lewat email, opung234@yahoo.co.id .biar saya tetap kerja

    Posted by samsu din | September 4, 2008, 12:21 pm
  27. Tolong kirim contoh proposal tantang kerja sama , Trim

    Posted by Warsono | September 8, 2008, 12:07 am
  28. saya ada tanah di jogjakarta yang mou saya jual hub aj nugroho tlp 081 215 769 49 atau 0274 6889639 atau clik aj http://www.tanahku182.blogspot.com ATAU siapa saja yang bisa cariin pembeli akan dapet komisi…para maelar ato developer silahkan hubungi saya..tanah ini cocok tuk perum dan pabrik dijual sangat MURAH KARENA KITA BUTUH SEKALI

    Posted by nugroho | September 8, 2008, 5:37 am
  29. Saya mau juga pak Chandil contoh “proposal kerjasamanya”, memang saya lagi mencari. Tolong kirim ke emailku. thx

    Posted by Jay | September 8, 2008, 4:03 pm
  30. Maaf pak Chandil jasa KONTRAKTOR yang sedang saya rintis kebetulan ada pemilik tanah yang menawarkan untuk kerjasama seperti itu. Jadi saat ini saya sangat butuh (urgent). Tolong kirim ke email saya : dc2008ok@yahoo.com/consultandrafter@gmail.com. thx..

    Posted by Jay | September 8, 2008, 4:15 pm
  31. Dear,
    pak saya minta artikel-artikel yang memuat tentang Enterpreneur2 indonesia yang sukses. atau semacam referensi buku yang memuat autobiografi tentang para Enterpreneurship,
    thks….

    Posted by Djoko Agung Nugroho | Oktober 9, 2008, 11:15 am
  32. Salam,

    Saya minat dengan kerjasamanya, pak Chandil. Bisa di e-mail contoh proposal kerjasamanya, pak?

    Saya minat untuk kerjasama men-develop bagi yang siap dan punya tanah. Bisa kontek saya (Bp. Allan – 0812-812-1188).
    Thanx

    Posted by Allan | Oktober 15, 2008, 5:19 am
  33. e-mail saya di jully.month@gmail.com

    Posted by Allan | Oktober 15, 2008, 5:20 am
  34. Salam…
    Wah kok pas banget yah!!!Saya juga lg mau nawarin tanah 5 ha lebih di pancoran depok.SHM lagi..( Hub 02194664941)
    Tolong di imel ya bosss. Thanks berat boss

    Posted by Wisnu | Oktober 28, 2008, 2:24 am
  35. Saya juga sedang mencari pemilik tanah minimal 20 Hektar, yang mau sistem kerjasama operasi dengan developer terkenal. Hub saya: SIMON 081332989999(telp/sms)

    Posted by simon | Oktober 29, 2008, 7:32 am
  36. Saya tertarik dengan contoh “proposal kerjasama pemilik tanah dan developer”. Boleh kirim ke aiharry@cbn.net.id Thanks a lot!

    Posted by harry | Desember 1, 2008, 3:39 am
  37. saya butuh contoh proposal pembuatan tabloid. Bisa bantu saya, tolong dikirim ke email; orangtangerang@yahoo.com.
    thanx ya….

    Posted by hutomo | Desember 25, 2008, 7:18 am
  38. salam…
    pak saya butuh contoh proposal pembuatan kost. bisa bantu saya, tolong dikirim ke email; pingky_july1007@yahoo.com,
    klo bisa secepatnya, ini buat tugas kuliah
    thanks y pak……

    Posted by fitri | Januari 12, 2009, 5:07 am
  39. Salam kenal Pak.
    Kebetulan proposal yg Bapak maksud di atas yg saya cari sekarang.
    Saya berharap Bapak mau mengirimkannya ke alamat email saya.
    juliansadra@gmail.com.
    Thank’s.

    Posted by Adra | Januari 29, 2009, 7:56 am
  40. Salam dahsyat pak Chandil.
    Luar biasa… Pak chandil adalah Dewa penolong saya.
    Pak chandil tolong saya ya..krimkan proposalnya ke email saya (juliansadra@gmail.com)Terimakasih Pak Chandil.

    Posted by Adra | Januari 29, 2009, 3:25 pm
  41. Salam Super..Pak Chandil, saya tertarik dengan proposal kerjasama pembangunan rumah kost, bisa email ke saya
    Thx
    rudy_cen_kurniawan@yahoo.com

    Posted by Rudy | Februari 19, 2009, 4:00 pm
  42. pak temen sy calon developer muda lagi butuh contoh proposal,
    boleh donk email ke sya:
    john_antonie@yahoo.co.uk

    Posted by anton | Maret 3, 2009, 4:21 am
  43. saya punya tanah di cengkareng, daerah taman palem…
    mau cari partner kontraktor untuk kerja sama membangun & menjual
    silakan hubungi saya di gerwin_ie@yahoo.com

    Posted by gerwin | Maret 4, 2009, 7:47 am
  44. saya berminat dengan proposal pak chandil, mohon dikirimkan contoh proposal tersebut kepada saya ya pak.. kopensat_jateng@yahoo.com

    Posted by agung | Maret 25, 2009, 3:18 am
  45. jika ada yang punya tanah dekat dengan pinggir jalan raya daerah sekitar depok, dan ingin kerjasama lahan, mohon kirim email ke allsobat@gmail.com atau kunjungi website kami di http://www.jualbeli.co.cc, kami tunggu aplikasi saudara, jika ada yang cocok dengan kriteria kami akan kami langsung buat kesepakatan secara legal..dengan pemilik langsung developer ternama didepok…terima kasih sebelumnya

    Posted by faisal | Maret 28, 2009, 5:58 am
  46. mas saya berminat dengan kerjasama tanah ini.bisa minta contoh proposalny.trims

    Posted by corneles | Maret 29, 2009, 5:08 pm
  47. sudah ada kah proposal yg dimaksud?
    terima kasih…

    Posted by jeffry | April 15, 2009, 6:15 pm
  48. salam super pa chandil,
    luar biasa pak chandil mau berbagi, saya mohon pak chandil bisa kirimkan contoh proposalnya ke alamat saya.saya sedang mencari proposal seperti ini.

    terimakasih
    sukman

    Posted by sukman | Mei 18, 2009, 4:28 am
  49. Sy punya tanah ditengah kota makassar. Sy ingin kerjasama dlm bentuk apapun yg penting serius. Chandrasempo@gmail.com tlp 0411-5799437

    Posted by Chandra | Juni 21, 2009, 2:20 pm
  50. salam perkenalan, Nama saya Tommy.. dan saya ingin membuat sebuah proposal terhadap pemilik modal untuk membuat lapangan futsal, tapi saya agak bingung untuk membuatnya… mohon bantuan dr bapak… terima kasih

    Posted by Tommy | Juli 12, 2009, 2:05 am
  51. please kirim ke email saya dia@casablanca-realty.net mengenai proposal penawaran penjualan tanah ke pihak developer
    tks

    Posted by Dia.anggrainy | Juli 24, 2009, 8:13 am
  52. saya roby sekarang ini sedang menjalankan project jalan toll cirebon surabaya, saya adalah sub kontraktor yang khusus menyediakan armada pengangkutan timbunan. sekarang ini status saya dinaikan untuk tidak hanya mengangkat timbunan tapi juga diminta untuk menyediakan timbunan saya kekurangan modal.. karena saya cuma mampu untuk menyewa dump truck.. kalau ada yang ingin bekerjasama keuntungan bisa kita sharing. keuntungan mencapai 20% dari modal yang di tanamkan. kalau ada yang berminat silahkan hubungi saya di 0812 8037 0909 or irdanumasugi@yahoo.com

    Posted by roby | Agustus 6, 2009, 3:53 pm
  53. Saya sangat tertarik dengan bisnis ini, mohon bisa dikirimkan proposalnya ke andhang@yahoo.com

    Terima Kasih

    Posted by Andhang | Agustus 14, 2009, 3:58 am
  54. Jika ada yg punya tnh di daerah jkt dan sekitarnya, mau dikerjasamakan utk bangun rmh, ruko, townhouse bisa hub sy di adeninadlan@yahoo.com

    Posted by adenin | Agustus 14, 2009, 11:32 am
  55. alhamdulillah, saya temukan tulisan mas ini.
    menarik idenya,
    kalo bisa minta juga proposalnya mas.
    wassalam

    Posted by myamin | Februari 6, 2010, 5:30 pm
  56. Situs ini sangat baik sekali untuk membuka wawasan bagi setiap orang yg yg punya keinginan utuk berusaha. Thx a lot

    Posted by Herry N. Assa. SE | Februari 23, 2010, 7:46 am
  57. ide yg bgus…
    kreatif..
    boleh y sharing tentang proposalx…
    mghazali45@yahoo.co.id
    thanx

    Posted by izal | Februari 24, 2010, 3:40 am
  58. hati2 menerima tawaran kerjasama seperti ini, saya sudah merasakan sendiri akan menjadi po (proyek ongkos).. uang kami sampe tertanam hingga ratusan juta dibawah dan hingga sekarang belum bisa diambil kembali.. dengan istilah sewa sertifikat untuk mendapatkan modal kerja tapi malah ketipu (sing ade ape dee)..

    Posted by King Boss | Mei 11, 2010, 4:36 pm
  59. sy berminat kerja sama ini. sy memiliki tanah 40 kapling @ sudah sy buat site plan nya. lokasi nya di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dekat dr kampus UKIP
    kalo ada yg mau kerja sama tolong di email ke : calvnglo@gmail.com

    Posted by Ir. Kalvin Panggalo | September 10, 2010, 2:35 pm
  60. minat pak, tolong kirim ke email saya ya hehe r_chocomuffin@yahoo.com

    Posted by Lestari | Juli 20, 2012, 1:37 pm
  61. Pak krim ya. please.
    Saya mau mengajukan proposal kerja sama lahan untuk untuk investor dan pemilik lahan.
    Naharuddintamin@yahoo.co.id

    Posted by Naharuddin | September 22, 2012, 4:58 pm
  62. Pak krim ya. please.
    Saya mau mengajukan proposal kerja sama lahan untuk untuk investor dan pemilik lahan. terima kasih sebelumnya.
    Naharuddintamin@yahoo.co.id

    Posted by Naharuddin | September 22, 2012, 4:59 pm
  63. ibeibe32@yahoo.co.id…. untuk tanah daerah cikarang kab.bekasi. teman2 saya bnyak yg mu jual om….

    Posted by ibe | Maret 26, 2013, 7:58 am

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 27 pengikut lainnya.

