//
you're reading...
Business Idea, Business Proposal, Enterpreneurship, Free Proposal, IT Business, RT/RW Net

RT/RW Net Proposal For Investor

rtrwnetproposalimg2.jpg

free_proposal_iconProposal ini dibuat untuk meyakinkan pihak Investor dalam menginvestasikan assetnya didalam bisnis atau usaha Pengembangan RT/RW Net di sebuah Lingkungan atau Area yang akan didirikan. Diharapkan pihak Investor dapat melihat prospek dari bisnis RT/RW Net ini secara detail serta dapat melihat bentuk investasi, struktur organisasi, dan strategi pemasaran yang nantinya akan dilaksanakan. Kami berusaha untuk menyuguhkan informasi sedetail mungkin dan asumsi keuangan yang sedekat mungkin dengan kenyataan yang ada di dunia persaingan bisnis.

Di jelaskan pula perhitungan modal investasi usaha, modal operasional, asumsi perolehan keuntunga usaha, serta rencana pengembalian modal usaha. Proposal ini terdiri dari 19 halaman dan berikut ini adalah daftar isi dari RT/RW Net Proposal For Investor:

daftar_isi_proposal_rtrwnet.jpg

Jika anda tertarik untuk mencari investor atau ingin memulai bisnis RT/RW Net, maka proposal ini sangatlah berguna bagi anda untuk menilai prospek bisnis RT/RW Net secara global baik dari sisi investasi, keuangan, dan pemasaran.

Didalam proposal ini digambarkan juga layout design infrastruktur yang digunakan dalam membangan RT/RW Net.

layout_jaringan.jpg

Silahkan download contoh proposal ini secara GRATIS dengan cara Klik Kanan pada icon download dibawah ini, kemudian Save Link As.

Untuk membuka proposal tersebut membutuhkan password. Silahkan masukkan “chandil” sebagai password untuk membuka dokumen tersebut.

download_icon_big

Tentang chandil

Just an ordinary person who want to conquer the world

Diskusi

45 pemikiran pada “RT/RW Net Proposal For Investor

  1. dah transfer…. :D gak sabar mo baca

    Posted by Reztar | November 24, 2007, 1:05 pm
  2. trimakasih contoh proposalnya…
    smoga saya bisa berhasil mewujudkannya..hehehe

    Posted by gondez | Januari 11, 2008, 6:27 am
  3. proposalnya editable ngga? kan harus disesuaikan nama dan pemohon proposal…ya ngga

    Posted by ompri | Februari 27, 2008, 1:16 am
  4. kalau dipontianak bisa nggak?

    Posted by rizki kurniawan | Maret 21, 2008, 1:40 pm
  5. met mlm mas cendil….lam kenal nehh
    tlng aku dwonk mas ada gak sekiranya bentuk proposal yg simpel n menarik utk usaha kecil ( cuci steam snowwash )
    thanx 4 ur kindness…

    Posted by edward | Maret 25, 2008, 12:15 pm
  6. Mas chandil, saya sedang merencanakan bisnis IT, mohon bisa dikirimkan Proposal RT/RW Net (kalau boleh). Untuk Warnet dan gamen et ada nggak ya. Terima kasih sebelumnya

    Posted by Sudiarta | April 11, 2008, 2:10 am
  7. Mas…saya mau membuat proposal pendirian usaha MLM…
    bisa ngak ya dibuatkan proposalnya yang simple TERPENTING para Investor tertarik untuk menanamkan modalnya , terimakasih.

    Posted by ENDA HATTA | April 29, 2008, 11:51 am
  8. sy mau tanya gimana cara membuat kerangka proposal untuk permohonan dana perbaikan lingkungan RT/RW yang ditujukan kepada pihak kelurahan dan kecamatan,terima kasih

    Posted by agus kholili | April 30, 2008, 9:12 am
  9. halo
    saya seorang mahasiswa yang aktif dalam organisasi kampus
    sekitar november nanti saya mau buat even sejawa bali dengan tema lomba ilmiah buat anak2 SMA (sekalian bt promosi kampus)
    tapi disini kampus g bisa jadi sponsor penuh.
    nah saya mau minta tolong sponsor apa yang bisa saya masiki soalnya ini ilmiah dan g mungkin rokok dan sejenisnya masuk?
    + trik buat nyusun proposal yang menarik

    Posted by bagus | Mei 10, 2008, 4:02 am
  10. boleh dikirimi dulu gak contoh proposal rt/rw net-nya

    Posted by Yudi Permana | Juni 4, 2008, 9:17 am
  11. boleh juga tuh,thanks . . . ntar kita transfer

    Posted by andi | Juni 19, 2008, 12:45 am
  12. Dear Chandil,

    Saya tertarik banget dengan proposal ini.

    Harganya berapaan pak?

    Regards,

    Afrizal

    Silahkan buka http://chandil.wordpress.com/buy-documentbuy-document
    Regards,
    Chandil

    Posted by Afrizal | Juli 23, 2008, 5:33 am
  13. Dear Chandil,

    Saya tertarik proposal RT RW NET dan sudah transfer ,mohon dikirim secepatnya (ASAP).

    Regards,

    Rachman Gunawan

    Posted by Rachman Gunawan | Agustus 6, 2008, 8:40 am
  14. dear Chandil

    saya mempunyai sebuah organisasi yang bernama CLUB CARI GAWE yang ber anggotakan orang-orang yang belum dapat kesempatan bekerja saya ingin membuat proposal untuk menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja tolong beri contoh proposalnya.

    trims

    mulya

    Posted by mulya | Agustus 9, 2008, 7:17 pm
  15. saya mau membuat suatu program acara televisi, boleh saya minta tolong utk diberikan contoh proposal pengajuan utk sponsor/produser dan utk broadcasting??

    trims,

    Feri Marliadi

    Posted by Feri Marliadi | November 15, 2008, 7:05 pm
  16. Selamat siang Mas Candil, salam kenal
    Boleh nggak saya minto tolong buatin contoh proposal pembuatan gedung balai pertemuan kelurahan, dana dari swadaya masyarakat.

    terima kasih sebelumnya.
    Susilo

    Posted by susilo budi | November 17, 2008, 4:15 am
  17. pak saya sudah tranfer 50 rb untuk beli proposal rt rw net
    via teller BCA tgl 26 nopember 2008 atas nama pengirim subhan rosidi email r0s1d1@yahoo.co.id atau d_tetelepta@yahoo.com
    saya tunggu pak file nya segera kirim ke e-mail tersebut

    Posted by rosidi | November 26, 2008, 1:37 pm
  18. dear chandil

    saya bimo , saya ingin masang Game Net untuk daerah Banjar ” Ciamis ” Jawa barat , sya mau tanya untuk daerah disana sudah ada jaringan nya belum ?

    mohon info nya donk
    bimo

    Posted by bimo | Desember 4, 2008, 9:25 am
  19. mas chandil bagi bagi proforsal rt rw net nya dong aku lagi tugas akhir nich,,aulia_25net@yahoo.com thx

    Posted by lia | Januari 21, 2009, 7:55 am
  20. giman acara buat proposal yang baik untuk pemerintah mengenai kegiatan olah raga untuk pemuda agar tidak telibat dalam narkoba…….

    Posted by dhani | Januari 22, 2009, 3:00 pm
  21. mohon dikirim cara penulisan proposal yang baik untuk pemerintah mengenai kegiatan pemuda, supaya tidak telibat dengan laknatnya narkoba

    Posted by pak dee | Januari 22, 2009, 3:03 pm
  22. coba mas proposalnya…

    Posted by Yudi Arya Galuh | Januari 23, 2009, 3:37 pm
  23. tolong kirimkan contoh proposal lainnya ke alamat email saya………
    sugie85@ymail.com

    Posted by ions ngalam | Januari 25, 2009, 10:19 am
  24. Siang mas Cendil,
    sebelumnya saya minta tolong di berikan petunjuk contoh proposal yang benar dan jelas, di sini saya ingin mengajukan proposal untuk investor/ sponsor dimana usaha yg akan saya jalankan in di bidang usaha seperti menengah (UKM), yg mana usaha kerajinan tangan. pemasok kami ( pengrajin dari jawa) dari jawa sekitar di mana saya melihat besar potensi teman2 pengrajin untuk lebih maju dan layak untuk ke depannya.. dan kami secara independent sebagai mediator akan mocoba membantu mensuplai di local ( titipan di mal2) dan luar negri ( export) melalui agent lagi.

    Disini saya membutuhkan investor / sponsor yg bisa menginvestasikan modal dalam pengembangan dan pendirian hak cipta/status hukum buat kami.
    Saya share usaha ini berdasarkan hobi saya travelling, sedikit pengalaman.

    Dengan ulasan cerita sedikit ini berharap mas cendil tidak keberatan .. agar ada gambaran ke mana arahnya .. Terima Kasih ..

    Posted by budi santoso | Januari 26, 2009, 5:23 am
  25. saya butuh contoh proposal kerjasama investasi bidang industri perkapal (shipyad)
    terima kasih

    Posted by husaini | Februari 7, 2009, 3:21 am
  26. salam kenal mas candil…
    dua hari yang lalu saya kirim email ke mas candil, mengenai beberapa proposal yang saya butuhkan, mohon respon dan feedbacknya mas….
    thanks

    Posted by Zoel | Februari 19, 2009, 10:46 am
  27. wah pak, makaasih banget atas share proposalnya. bisa buat referensi saya membuat tugas!
    besok di kumpulkan pak, tugas Komunikasi Data, tentang Jaringan RT RW net. semoga sukses Pak ChandiL

    Tedhi Novyantoro
    AMIK JTC Semarang

    Posted by Ted | Mei 12, 2009, 1:55 pm
  28. mas chandil..boleh minta contoh proposal gak??

    gini ceritanya…

    saya mau buat toko komputer, nah ada orang yang mau biayain nya tapi dia minta proposal….

    mas chandil bisa gak buatin contoh proposal nya ??
    misalnya kerangka proposalnya atau bagian2 penting yang harus ada dalam proposal tsb.

    makasih sebelumnya….mohon bantuannya kirim ke email saya : emailurangmahdateupanjangsumpah@yahoo.com

    thx

    Posted by Adit | Juni 11, 2009, 1:32 am
  29. Buat anda yang ingin membuat Jaringan RT/RT Net atau pemasangan HOtspot untuk Cafe, Hotel, Kampus dan lain-lainnya.
    Silahkan hubungi kami :

    IF@Net Management – Ahli RT/RW Net di Indonesia
    Telp : 0411-2641742 / 0411-2989993
    HP : 081-242-98-9993

    Dapatkan harga promo untuk system jaringan Internet termasuk penyediaan Billing Hotspot untuk kategori Bisnis Internet

    Posted by IF@net - The Higher Speed Browsing | Juni 12, 2009, 5:40 am
  30. Hi, saya tertarik sekali setelah melihat proposal darft di atas. Apakah ada contoh proposal dalam bidang stock batubara, karena saat ini saya sedang dikejar-kejar oleh investor yg memang tertarik terhadap bisnis saya. Mohon bisa dikirimkan via email saya di atas.
    Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Posted by dewi | Juni 13, 2009, 9:27 am
  31. Hi Mas, aku butuh contoh proposal untuk rencana stockpile batubara, kebetulan ada investor yg tertarik tapi saya masih bingung utk perhitungan profitnya. Terima kasih sebelumnya ya..

    Posted by dewi | Juni 13, 2009, 9:29 am
  32. mta tlng d’ buatin contoh proposal usaha, pangambangan usaha apaja,n ‘ dirim ke e-mail ku ya,…?

    terimakasih

    Posted by tahoma | Juli 28, 2009, 1:23 pm
  33. terima kasih mas tinggal membacanya.
    suskses selalu

    Posted by ahmad | Oktober 10, 2009, 2:49 am
  34. Sepertinya menarik..

    Tak Downlad dulu boss..

    Salam Twitter Ala Indonesia

    Posted by Muklas Kurdi | November 21, 2009, 10:35 pm
  35. thx contoh proposalnya. berguna sekalii :)

    Posted by vian | Januari 5, 2010, 12:53 am
  36. mohon ijin download… terima kasih atas info menarik ini…

    Posted by Ardhi.net | April 3, 2010, 10:48 am
  37. assalamualaikum.wr.wb…aduh akang…meni bageur pisan,tos ngasih contoh proposal….nuhun pisan akang….bermanfaat sekali….:D

    Posted by sandra | Mei 12, 2010, 12:49 pm
  38. thax bgt infonya…

    Posted by rio | Juni 11, 2010, 6:31 am
  39. aslm pak tlng bantu saya bikin proposal untuk mencari donatur dalam rangka renofasi masjid.syukron. hdedeaangkoswara@yahoo.com.

    Posted by H DEDE AANG KOSQWARA | Februari 21, 2012, 7:32 am
  40. Selamat malam, saya dgn Tatang di bandung, kebetulan saya mendapatkan tawaran dari teman, yg mau mendanain pembangunan sebuah mesjid untuk di daerah kami, kebetulan teman kami ini meminta secepatnya penyerahan proposal untuk untuk dana pembuatan atau renopasi penambahan umat untuk mesjid kami, kiranya sdr. bisa membuatkan draf kata penghantar untuk tampilan membuatan proposal tersebut, trima kasih

    Posted by Tatang Sunaryo | Maret 21, 2012, 2:53 pm
  41. assalamualaikum mas,, saya mau minta contoh proposal penawaran kerja sama dibidang olahraga badminton. makasii mas,,

    Posted by nanda putri | Maret 28, 2012, 2:14 am
  42. Tremendous things here. I’m very happy to see your post. Thanks a lot and I’m looking ahead to touch you.
    Will you kindly drop me a mail?

    Alejandro

    Posted by Alejandro | November 9, 2012, 2:46 pm

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Bagaimana Membuat Proposal Yang Baik « Say It To The World - Desember 7, 2007

  2. Ping-balik: JARINGAN | ILMU TEKNOLOGI INFORMASI - November 24, 2012

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 26 pengikut lainnya.

