//
you're reading...
Business Idea, Business Proposal, E-Marketing, Enterpreneurship, Free Proposal, IT Business, Marketing Tools

Tempelate Web Development Proposal For Client

view_web_development_proposal.jpg

free_proposal_iconTemplate Proposal Web Development ini dapat berguna untuk disajikan kepada Client anda jika anda menawarkan jasa pembuatan Web Design atau Web Development sehingga dapat membantu Client Anda dalam melakukan menilai penawaran yang diajukan. Dengan menggunakan template proposal anda dapat meningkatkan harga jasa web development dan web design anda. Dengan penawaran menggunakan proposal maka jasa anda dapat dipandang lebih profesional dibandingkan hanya dengan memberikan penawaran harga saja.

daftar_isi_web_development_proposal.jpg

Jika anda tertarik untuk menjual jasa Web Design atau Web Development baik itu sebagai usaha pribadi atau perusahaan. Maka template Web Development for Client ini sangat berguna sebagai guideline anda membuat proposal kepada calon client atau pelanggan anda.
Silahkan download contoh proposal ini secara GRATIS dengan cara Klik Kanan pada icon download dibawah ini, kemudian Save Link As.

Untuk membuka proposal tersebut membutuhkan password. Silahkan masukkan “1qaz2wsx” sebagai password untuk membuka dokumen tersebut.

download_icon_big

SocialTwist Tell-a-Friend

About chandil

Just an ordinary person who want to conquer the world

Diskusi

76 thoughts on “Tempelate Web Development Proposal For Client

  1. Thanks 4 ur advice to make the good proposall. Hope, u always give new idea more..

    Posted by winda | Desember 21, 2007, 9:46 am
  2. Thanks for this….

    Posted by angky | Januari 28, 2008, 12:39 pm
  3. mas chandil minta no hpnya dunk urgent? thx

    Posted by angky | Januari 30, 2008, 3:04 am
  4. Mas aku kerja di salah satu koran pariwisata,ajarin bikin proposal yang baik dan benar dong,cause aku sebagai sales and marketing koran tersebut,kalau bisa yang bahasa Inggrisnya juga ya

    and aku minta no Hpnya juga
    neh no aku 1+6281353511***

    Regards,

    Sri

    Posted by Sri | Februari 5, 2008, 3:59 pm
  5. Mas, ak mau tanya.. punya contoh proposal untuk rumah makan ga?

    klo bisa email ak secepatnya yach..
    coz ak mau nawarin konsep rumah makan niyy..

    btw makasih banyak ya mass..
    byee..

    Posted by alex | Februari 12, 2008, 5:31 am
  6. mas tolongin saya dong kirimin contoh proposal kerja sama kesponsor,agar sponsor tertarik,dan bentuk konsep acara yang bagus.musik, pameran,atau pun louncing produk.karena untuk saat ini saya baru diriin EO.karena saya udah minta kemana-mana,belum adayang mau balas. tolong ya mas?

    Posted by jaly | Februari 16, 2008, 7:35 pm
  7. mas, ada proposal untuk maintenance kontrak server/pc/notebook/printer nggak ?
    Mau dong ..

    Posted by wahyudi | Februari 19, 2008, 6:28 am
  8. saya mau kerjasama dengan mas Chandil?saya mau buat website pribadi seorang gubernur,kalo bisa saya bekerjasama dengan mas Chandil ya,untuk kelanjutannya dapat menghubungi saya.
    No.telp : 031-71310***

    Posted by reni | Februari 20, 2008, 6:17 am
  9. mas chandil, boleh gak kirimin contoh proposal penawaran kerjasama yang baik dan benar ? urgent mas.tolong kirim ke email saya mas thats_me_orange_g@yahoo.com
    Terimakasih.

    Posted by geriatrics | Februari 21, 2008, 3:33 am
  10. mas aq seorang mahasiswa, saya ingin bertanya. bagaimana bentuk proposal yang kurang baik itu? dan bolehkan saya mendapatkan contoh bentuk proposal yang kurang baik, sebeumnya terima kasih.

    Posted by irvan | Februari 26, 2008, 1:54 pm
  11. email saya, vanka_btm@yahoo.co.id

    Posted by irvan | Februari 26, 2008, 1:57 pm
  12. tolong kirim contoh proposal pemasangan web dong mas… thx

    Posted by mian | Februari 29, 2008, 9:23 am
  13. mas chandil…..
    bisa minta tlg gak kalo bikin surat penawaran kerja sama ke mall yg bagus tuh seperti apa sekalian contoh nya ya ….
    thanks ….
    saya sekarang bekerja di salah satu travel agent rencana nya mau bikin surat penawaran ke perusahaan yg besar seperti Mall, Pabrik2 dan sebagai nya

    makasih banyak ya mas chandil sebelum nya …….

    Posted by mei | Maret 1, 2008, 2:23 am
  14. mas chandil…
    saya mau bikin website untuk sebuah hotel mas, bisa bikinin proposalnya mas. kalo bisa hubungi saya ke email
    terima kasih

    Posted by ricky | Maret 24, 2008, 6:36 pm
  15. Mas klo bikin proposal skripsi bisa juga ga mas??? ;P

    Posted by jenggoh | Maret 26, 2008, 8:58 am
  16. saya mau membuat proposal untuk usaha catering. bisa tolong dikirimin contoh proposal yang sudah ada. Trimakasih.

    Posted by poppy | April 5, 2008, 6:34 am
  17. Mas,sy mau buat proposal pengajuan kegiatan menjahit rumah tangga,kalo bisa dibantu dong, thanks yach dan tolong kirim keemailku

    Posted by a.r.rifai | April 6, 2008, 6:44 pm
  18. Mas tolong aku yo mas, aku dari Aceh mohon bantuan contoh proposal usaha Menjahit dan jualan pakaian dll Istri di rumah. Terima Kasih sebelumnya..

    Posted by Abdul Hadi | Mei 1, 2008, 1:35 pm
  19. Mas Chan saya ingin tau isi dari proposal yang baik dan benar seperti apa ya? Apa anda bisa bantu saya? karena saya saat ini sedang belajar mengelola eo. Thx

    Posted by Tyo | Mei 2, 2008, 3:45 am
  20. Bos bisa minta tolong tidak? Saya kan bersama teman2 dr Komisi Pemuda suatu gereja di Jogja, nah mau mengadakan suatu kegiatan “Youth Fair” di Bulan Juli, adapun acaranya : kompetisi basket, Futsal, Lomba Band, dll antar gereja2 di Jogja. Tolong dong buatkan contoh proposalnya buat cari/gandeng sponsor suatu perusaahaan untuk menseponsorinya, karena dana yang dibutuhkan sekitar 50 juta…hehehe…Saya tunggu responnya…Terimakasih banyak bosss…

    Posted by Tatang | Mei 7, 2008, 6:27 pm
  21. Mas minta contoh proposal untuk sposor acara musik dunk

    Posted by die_ciremai | Mei 13, 2008, 7:43 am
  22. mas chandil, bisa tolongin nggak.
    aq butuh contoh propoal kerjasama dengan pihak hotel. aq sekarang kerja di sebuat travel tiket pesawat. jd aq mau promosiin ke hotel2. trus sekalian juga mau minta kerja sama sebagai agent dari hotel tersebut untuk jualin kamar2nya. bisa ya mas nolongin aq. makasih banget2.

    Posted by titin | Mei 21, 2008, 4:16 am
  23. mas pertama saya mengucapkan terima kasih banyak atas waktunya

    yang saya ingin tanyakan ialah :

    tolong bantu saya cara membuat proposal untuk sponsor dan untuk bintang tamu yang saya akan undang, karena saya baru banget pengen ngadain sebuah band di lingkungan saya, saya mohon pemberitahuannya.

    makasih banyak yah mas

    asalamualaikum.

    Posted by prasetiyo | Mei 28, 2008, 5:06 am
  24. pak,saya veronica.saya pengajar ballet.butuh contoh proposal kerjasama sama mall,perusahaan komersil yang lain.bisa bantu saya ya pak.terimakasih atas waktunya.

    Posted by eronica fransiska | Mei 30, 2008, 2:38 am
  25. pak saya minta tolong di buat kan contoh proposal mengenai buka warung makan dan internet. sekian terima kasih banyak…… balas ke e-mail ku yah!!!!!!!!!

    Posted by andyjanuardy | Juni 6, 2008, 1:01 am
  26. mas aq ada tugas dr kampus trus disuruh buat contoh proposal untuk diajukan pinjaman uang ke koperasi.
    aq seh rencananya mau buat proposal pendirian usaha home industry gtu.,.,.
    tp aq bngung bentuknya gmn.
    ada seh contoh yg dikasih dosen tp ga sesuai sama yang mau aq buat.agak beda dikit gtu.
    bisa kirimin contohnya ga mas ke email aq.,.,.????

    Posted by mery | Juni 7, 2008, 6:11 am
  27. mas ak buatin layout pd proposal acara band2 donk..
    aq cman bingung layoutnya aj..

    Posted by putra | Juni 23, 2008, 4:49 am
  28. mas bisa tolongi saya bikin proposal penawaran jasa 3d rendering service / jasa arsitek,….makasih sebelomnya,.
    kirim aja ke dany_iwn3@yahoo.co.id

    Posted by dany | Juli 2, 2008, 9:11 am
  29. SYALOM

    boleh tolong saya ga?
    di gereja saya akan di adakan pesta perheheon naposo bulung,rencananya akan ada tata ibadah seperti biasa dan di puncak acara ada theater musical temanya people need the lord,tolong buatin contoh proposalnya….

    tolong ya.thx.GBU

    Posted by syz | Juli 7, 2008, 6:39 am
  30. saya mau membuat proposal untuk usaha catering. bisa tolong dikirimin contoh proposal yang sudah ada. Trimakasih.

    Posted by Syakroni | Juli 7, 2008, 8:36 am
  31. help my plzzzzzz
    gini maz saya mau membuat proposal untuk kegiatan pencinta alam tapi aq bingun gmna bentuknya
    jadi q minta tolong ke mas g2
    n kirim aja contohnya ke email q plzzzzzzzzzzzzzz
    plzzzzzzzzzz
    q tunggu yo maz

    Posted by pras | Juli 13, 2008, 6:27 am
  32. saya bekerja di bidang travel agent, apakah saya bisa di kirimi contoh proposal penawaran kerjasama untuk pemda/pemkab/atau untuk instansi2. terima kasih sebelum nya…

    Posted by lea | Juli 28, 2008, 1:17 am
  33. Sy bekerja sbg telemarketing di sebuah situs properti online, yg ingin sy tnykan bgmn membuat sebuah proposal penawaran iklan kpd suatu perusahaan agar dpt dipasang di situs kami yg baik dan menarik?Demikian mas, trims ya

    Posted by Oniejanuardi | Agustus 5, 2008, 2:03 am
  34. MAS SAYA MNTA TOLONG BUATIN PROPOSAL TENTANG POLUSI,,,APAKAH SAYA BISA D KIRIMI CONTOH PROPOSAL TERSEBUT…TERIMAKASIH ATAS BANTUANNYA……..

    Posted by RYO | Agustus 9, 2008, 4:33 am
  35. salam…sy nk tnya dimana sy dapat rujuk tentang proposal support website?subjek yg sy ambil ialah customer support and work skills

    Posted by Amiru Hanan | Agustus 10, 2008, 6:42 am
  36. mas tolong kirimin contoh proposal usaha katering dunk. pliiiiss. tugas nih bwt kuliah. as soon as.

    Posted by voleta | Agustus 11, 2008, 2:04 pm
  37. Kepada Mas pengasuh rubrik ini, saya seorang karyawan swasta, saya berkeinginan sekali mendirikan sebuah usaha kecil-kecilan. usaha yang akan saya buat nantinya saya akan franchise kan, namun saya perlu belajar dan mengetahui lebih jauh bagaimana cara membikin usaha untuk franchise beserta proposal untuk franchise nya, perlu diketahui usaha yang akan saya buat adalah mengambil pasar menegah kebawah melalui kaki lima dan kios kecil.saat ini saya sudah mempunyai semua konsep usaha saya, namun saya perlu banyak belajar lagi mengenai franchise tersebut, sekian dari saya terima kasih.

    Posted by muhamad sari (renzo) | September 1, 2008, 5:13 am
  38. tolong kirimkan contoh bikin proposal membuka usaha warung makan dong ,trims

    Posted by wita | September 19, 2008, 5:33 am
  39. Mas , saya arief dari mlang.
    Saya mau mendirikan biro untuk market share dan spreading management partner yang kan saya tawarkan ke perusahaan2.

    Mas mau gabung sebagai advisor kami.
    nanti kita “margin sharing”

    Salam Distribusi.

    Posted by M. Arief Hidayat. | Oktober 14, 2008, 3:09 am
  40. mas tolong bikin contoh proposal buat buku tahunan donk kirim ke email saya mas autis_holic@gmail.com .. thx ya mas

    Posted by rizal | Oktober 17, 2008, 2:13 pm
  41. dear mas Pitra,
    pls kindly send contoh proposal untuk minta kerjasama dengan company lain supaya menjadi sponsor sampul ticket travel agent saya.
    Many thanks and best wishes,
    lili

    Posted by lili | Oktober 23, 2008, 1:22 pm
  42. mas tolong dong minta contoh proposal pembentukan pecinta alam, soalnya saya mau buat tetapi belum ada gambaran sam sekali….
    terima kasih……

    Posted by amin fathoni | Oktober 27, 2008, 10:31 am
  43. Mas saya mau bikin usaha supplier kebutuhan hotel, saya bingung cara bikin proposal penawaran pengadaan barang ke hotelnya, tolong dong mas saya dikasih contoh proposalnya. terima kasih

    Posted by Donny | November 6, 2008, 12:56 am
  44. Saya ingin Membuat Proposal Tentang Sistem Pengolahan Limbah Sampah? Tolong dong mas saya dikasih contoh Bagaimana Proses Pembuatan proposal yang baik dan Benar?Atas Perhatianya Saya ucapkan Terima kasih banyak

    Posted by Akbar Oscar | November 23, 2008, 9:54 am
  45. Saya ingin Membuat Proposal Tentang Sistem Pengolahan Limbah Sampah? Tolong dong mas saya dikasih contoh Bagaimana Proses Pembuatan proposal yang baik dan Benar?Atas Perhatianya dan mohon Bantuanya Saya ucapkan Terima kasih banyak

    Posted by Akbar Oscar | November 23, 2008, 10:14 am
  46. Ass.Wr.Wb
    Mas chandil minta tolong dibuatkan proposal penawaran rumah, soalnya rumah nenek saya mau dijual dan akan ditawarkan ke pengusaha kaya di tempat saya tinggal, tolong ya mas, proposalnya giman, apa saja yang harus kami sertakan dalam proposal tersebut, terimakasih semoga Allah SWT membalas kebaikan mas, salam buat keluarga
    WassWrWb

    Posted by Hassan Kasyfil | November 26, 2008, 5:10 am
  47. mas,saya ingin membuat proposal untuk pembuatan Organisasi Pecinta alam di kampus saya. Tolong dong mas kasih saya contoh proposalnya.Soalnya saya ga punya contoh sama sekali untuk pembuatan proposal seperti itu. Sebelumnya terima kasih ya mas…

    Posted by Restu | Desember 1, 2008, 12:18 pm
  48. maaf pak ganggu, bs tolongin gak kirimkan contoh proprosalpengajuan sponsor yang baik dan kiranya menarik untuk bekerja sama ntar kalo deal and even sukses dilaksanakan situ tak bagiin deh fee’nya. trims sblmnya..

    Posted by budi | Desember 14, 2008, 11:57 am
  49. Mas…nggak bisa digratisin aja tuch. Hi2…

    Bagi yang butuh info seputar pajak dan konsultan pajak klik aja http://www.pajakonline.com

    Posted by Arif | Desember 19, 2008, 11:48 pm
  50. Mas, aku mau buat proposal lomba futsal seluruh sma jak bar, lomba volly seluruh kec jak bar
    lomba band seluruh perguruan tinggi jak barat, dan lomba tari saman seluruh sma jak bar. semua dalam stu tema jd ada 4 macam lomba. bagaimana proposal nya juga utk sponsorship. terima kasih

    Posted by vidi | Desember 31, 2008, 8:26 am
  51. mas saya adis. saya kerja di travel agent blh minta tolong bikin surat penawaran yg benar, agar client tertarik dengan produk jasa kami. thx b4 y mas

    Posted by adis | Januari 14, 2009, 5:44 am
  52. Halo Mas, Saya Lia. Kira-2 punya proposal penawaran jasa pembuatn newsletter ga?..Tolong dikabarin ya mas. Thanks a Lot.



    SAY: Wah bisnis jasa yang cukup bagus tuh… tinggal anda bagaimana membuat proposal penawaran yang bagus bagi calon customer anda dan bagaimana anda meyakinkan bahwa newsletter yang ada buat dapat bermanfaat sekali buat mereka… saya tidak punya contoh proposal yang anda minta… maaf… terus berjuang mbak…

    Posted by Lia Krisnawati | Februari 4, 2009, 3:21 am
  53. saya nak buat loan dengan bank tetapi kena buat proposal…sape2 yang ade contoh boleh kite syer mcm mane nak buat

    Posted by wan | Februari 21, 2009, 8:04 am
  54. maz ada proposal untuk penelitian kualitatif gak? kalo ada kirim secepatnya ya maz!!!

    Posted by Aris | Februari 25, 2009, 4:15 am
  55. mas kirim saya contoh proposal untuk buat rumah makan sunda ya. thanks.

    Posted by edy | Maret 5, 2009, 4:02 am
  56. wah terimakasih mas.
    banyak bantu kami
    pahalanya juga, Paasti.

    Posted by ferman | Maret 5, 2009, 1:42 pm
  57. Halo Sodara,
    saya perlu contoh proposal pinjaman uang ke bank, kebetulan bos saya menyuruh untuk mengerjakan proposal tsb. terima kasih atas bantuannya

    Posted by Haris | Maret 12, 2009, 11:19 am
  58. Dear Mr. Chandil

    Saya mo buat surat pengajuan tuk menjadi rekanan PT. Telkom dalam bidang marketing, tolong dibantu dong kerangka proposalnya ya. Thanks before.

    Posted by Hermes | Maret 13, 2009, 6:16 am
  59. Thanks berat mas.. atas artikel Proposalnya — smoga mendapt balasan yg setimpal dri Allah ami.

    Chandil : Amieeeen………

    Posted by Muhammad | Maret 25, 2009, 8:03 am
  60. Thx for sharing ya pak.

    Chandil :Sama-sama semoga bermanfaat…

    Posted by Depa | Maret 27, 2009, 12:10 pm
  61. mas tolongin saya donk kirimin contoh proposal kerja sama untuk client,agar client tertarik,penawaran dalam bidang jasa penyediaan spg dan usher karena untuk saat ini saya ingin mencoba buka usaha EO kecil2an. Tolongin saya ya mas?

    Posted by aurel | Maret 31, 2009, 3:17 pm
  62. Slamt Pagi Mas,
    Langsung aja ini, ak mau buat proposal yang bidang penjualan aalt kecantikan, ke suatu penyandang dana, dalam bentuk kerjasama saya sebagai pengelola, tolong buatkan kcontoh proposal yang ak maksud,

    Dalam.
    Lela

    Posted by Lela | April 27, 2009, 3:02 am
  63. mas punya contoh proposal buat acara kayak seminar ato teu bisnis dll…?

    Posted by rendra | Mei 4, 2009, 8:55 am
  64. thanks for share.. and proposal nya

    Posted by dhany | Mei 7, 2009, 4:23 am
  65. thanks wat info and share proposalnya….sukses selalu…

    Posted by yoyo | Juni 24, 2009, 4:25 am
  66. mas tolongin saya kirimin contoh proposal kerja sama restaurant karena dana saya terbatas, kirim email ke romi_candra2002@yahoo.com…thanks atas bantuannya

    Posted by romi candra | Juni 25, 2009, 7:38 am
  67. Saya kbingungan saat mw bkin proposal penwaran. Tapi Alhamdulillah blog mas ini sangat membatu saya. Makasi mas…
    Oh ya, saya jga mengucapkan terimakasih banyak buat template web developmentnya.

    Terus berkarya n tetep share ilmu Mas…

    Posted by Mirza | Juli 17, 2009, 7:03 am
  68. Hallo !!
    Apa kabar ni ???
    Tolong buatkan aku contoh proposal untuk meminta bantuan kepada pemeruntah/LSM/lembaga terkait lainnya..

    kalau bisa tolong kirimkan di almt. E-mail saya.
    mance@rocketmail.com
    thanks ya….??

    Posted by Mance M | Agustus 3, 2009, 3:31 pm
  69. Lumayan bisa nambah ilmu..

    Kunjungi juga web kami Twitter Ala Indonesia

    Salam Blogger Maniak!..

    Posted by Muklas Kurdi | November 21, 2009, 10:42 pm
  70. Salam kenal bang Chandil

    mohon izin buat copy proposalnya ya..

    terima kasih

    smoga sukses yang bang

    Posted by Jhoni | Januari 10, 2010, 4:20 pm
  71. makasih banyak ya….

    Posted by dinar | Mei 12, 2010, 10:22 am
  72. OK… banget, informasi yang Mas berikan melalui Blog ini.
    Thx Berat… Mas

    Posted by Antonyus | Juni 2, 2010, 3:57 am
  73. Mantap.krm dong contoh proposal untuk pengada an katering di prusaha an

    Posted by Irwan | Januari 29, 2012, 4:41 pm
  74. mas,tlg dong krimkan proposal penawaran kerja sama travel untuk hotel. dgn paket paket tour yg ada di travel kita. tlg ya mas. trims .jhon

    Posted by jhon | Juni 3, 2012, 1:47 am
  75. saya butuh vontoh proposal organize

    Posted by zakaria yahya | September 10, 2013, 5:53 am
  76. Tinggal di download aja pak di blog saya

    Posted by chandil | November 3, 2009, 4:23 am

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 27 pengikut lainnya.

