//
you're reading...
Business Proposal, Marketing Tools

Web Design and Development Proposal

Paling enak bikin proposal kalo sudah punya tempelatenya, sisanya tinggal ngarang kata-kata sesuai dengan topik yang akan dibuat di proposal, beberapa penjelasan secara teori dan technical. Bikin proposal web design and development gampang-gampang susah, karena menjelaskan visualisasi akan design yang akan kita tawarkan dan juga fungsi-fungsi yang akan didapatkan oleh si client, jangan lupa lampirkan design-design yang telah dibuat sebelumnya.

Saya akan share proposal yang pernah saya buat, sebagai masukkan terhadap para marketing yang ingin menawarkan pembuatan web design and development terhadap clientnya.

Jangan lupa komisinya yah kalo proposalnya tembus…

Ingin download proposalnya silahkan buka Template Web Development Proposal.

About chandil

Just an ordinary person who want to conquer the world

Diskusi

15 thoughts on “Web Design and Development Proposal

  1. Please send me your proposal.

    Thank you

    Posted by RHS | Agustus 13, 2007, 4:04 am
  2. Dear Chandil,

    Mas chandil tolong bantuan dan petunjuk atau saran atau format atau sarannya bagaimana cara membuat proposal yang baik dan mengigit.

    dimana di kantor saya , saya diminta untuk membuat proposal yang bagus tentang divisi HRD di kantor saya. karena selama ini fungsi HRD di kantor saya tidak berperan dan makna dari HRD itu tidak ada.
    jadi bagaiman supaya di kantor saya itu HRDnya berperan , makanya saya di minta untuk membuat proposal yang bisa mengangkat Divisi HRD itu jadi berfungsi sebagaiman mestinya dan ditaati oleh seluruh karyawannnya.

    dan bila saya dapat manyampaikan proposal yang sangat baik dan bagus mengenai HRD di kantor saya dan bisa di terapkan , saya akan mendapat promosi naik jabatan.

    terima kasih mas Chandil semoga bisa bantu saya dalam membuat proposal. saya minta contoh/format/ langkah – langkanya .

    terim kasih,
    Yanti.

    Posted by yantie | Agustus 24, 2007, 1:38 am
  3. Salam kenal mas.
    Saya sekalian mau minta ijin download file proposal pdfnya ya. Terima Kasih banyak atas infonya.

    Bey // beyblog.syafaatadvertising.net

    Posted by bey | Agustus 27, 2007, 9:15 am
  4. contohnya dung mas….
    web design n development propsl y……….please…

    Posted by kakang | Agustus 29, 2007, 12:02 pm
  5. Interested banget nih..
    bisa minta tolong send-in contoh nya yach..
    kalo bisa asap yach..as soon as possible..perlu nich..
    Thanks before….

    helina

    Posted by helina | Agustus 31, 2007, 8:46 am
  6. Mas Trims Beraaaaat !!!!

    Saya cari sampe puyeng gak ketemu nich proposal.

    Pokoknya trims berat ya..

    Posted by budirs86 | September 7, 2007, 12:46 am
  7. Hai saya lagi cari contoh proposal buat perpustakaan mini, klo ada yang bisa bantu tolong kirim contohnya di e-mail dicosaputracz@yahoo.com..
    Thanks Before

    Posted by dico saputra | Oktober 4, 2007, 7:14 pm
  8. ass. wr wb.

    Mas chandil aku juga minta contoh proposal yang dimaksud seperti mba yanti dong, sekalian tata cara membuat proposal mengenai permintaan pembuatan rumah tinggal untuk karyawan kepada HRD tempat saya bekerja, tks ya mas

    wass

    Achmad Yani

    Posted by Achmad Yani | November 6, 2007, 12:27 pm
  9. halu mas🙂
    bisakah saya mendapatkan proposal yang dimaksud?
    soale saya cari-cari di web ini, ko’ ga ketemu yak?
    please. maz. aku butuh contoh proposal penawaran nih😉
    thanks banyak sebelumnya

    Posted by kudiarto21 | November 23, 2007, 7:01 am
  10. donlot share proposal ah….

    Posted by Reztar | November 24, 2007, 1:18 pm
  11. tolong dong saya butuh contoh proposal pengajuan kenaikan jabatan, jabatan saya sekarang SPV dan sy kepengen ke posisi UM. Tolong dunk

    Posted by mita | Februari 6, 2008, 1:21 pm
  12. Assalamualaikum

    Mas, nama saya Marsal. Saya berencara untuk membangun sebuah EO (Event Organizer), tapi saya tidak punya pengalaman atau sampel sama sekali dalam hal tersebut. Mohon dibantu untuk memberikan contoh Proposal atau Company Profile supaya saya punya bayangan untuk membuatnya. Saya mohon permintaan saya dapat dikabulkan.
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

    YUSUF MARSAL

    Posted by Yusuf Marsal | September 3, 2008, 12:58 pm
  13. ms q ingin membuat proposal ttg web design tapi saya kesulitan mohon di bantu.

    Posted by habib | Oktober 27, 2008, 7:30 am
  14. plis send me your proposal tentang web design

    Posted by habib | Oktober 27, 2008, 7:32 am

Tinggalkan Balasan

