//
you're reading...
Business Idea, Business Proposal, Enterpreneurship, Free Proposal, Marketing Tools

Proposal Event Organizer (EO) Untuk Acara Jakarta Bebas Polusi


free_proposal_iconContoh Proposal ini dibuat sebagai bagi para pengusaha muda untuk mencoba sebuah bisnis Event Organizer (EO). Proposal ini yang ditujukan oleh sebuah Perusahaan kepada Client untuk mengadakan sebuah acara yang bertemakan “Jakarta Bebas Polusi”.

Didalam proposal ini terdapat bagaimana cara menjabarkan proposal EO kepada calon Client dengan harapan dapat menjadi pemenang dalam pencarian vendor pelaksanaan EO.

Silahkan download contoh proposal ini secara GRATIS dengan cara Klik Kanan pada icon download dibawah ini, kemudian Save Link As.

Untuk membuka proposal tersebut membutuhkan password. Silahkan masukkan “chandil” sebagai password untuk membuka dokumen tersebut.

download_icon_big

SocialTwist Tell-a-Friend

Tentang chandil

Just an ordinary person who want to conquer the world

Diskusi

186 pemikiran pada “Proposal Event Organizer (EO) Untuk Acara Jakarta Bebas Polusi

  1. Tolong berikan secara jelas cara menulis / membuatan proposal untuk mengajukan / membuat profil perusahaan n konsep program acara. prosal diajukan untuk menjadi marketing pada sebuah perusahaan / bisnis biliard.

    Posted by keke | Januari 30, 2008, 7:11 am
  2. bagaimana cara untuk selalu menjadi pemenang dalam mengajukan progaram maupun konsep untuk menjadi vendor,tentunya itu semua tertuangkan dalm sebuah proposal,mohon bantuannya untuk dikirimkan ke alamat email saya contoh-contoh proposal event,kerjasama,investor.

    Trima kasih.
    kristriantoro

    Posted by anto qwa | Februari 8, 2008, 6:12 am
  3. bagaimana ya cara membuat proposal, musik,pameran yang keren abis,simpel padat dan menarik, karena untuk saat ini saya baru buat EO,didaerah saya.tolongin saya yaa,karena saya butuh banget.thank……

    trims
    jalydronk brondong bin gonjamy
    comari kemari yang baik hati dan tidak sombong

    Posted by jaly | Februari 9, 2008, 7:20 pm
  4. MAs, tolong bantu saya untuk buatkan proposal exhibtion untuk disuatu lokasi pameran. Pameran tersebut bisa di mal, airport loung, restoran.. pkoknya yang banyak orang deh… tolong bantu doang gw butuh niy…

    Posted by Meilina | Februari 18, 2008, 12:14 pm
  5. Mas, minta contoh proposal untuk kerjasama catering sebagai rekanan, pameran dan sponsorship. terima kasih.

    Posted by Yumi | Februari 22, 2008, 3:37 am
  6. mas tolong gimana caranya membuat proposal acara live music yang sedernana, padat, dan menarik.
    konsep yang bagus yang bagaimana untuk live music ?
    rencananya akan dilangsungkan di Kalimantan Timur kota Samarinda

    Posted by FERIAN | Maret 3, 2008, 4:07 pm
  7. mas mau minta tolong contoh proposal buat acara festival pengamen jalanan,kita lagi kebingungan nih…sanggar KPJPI(Kelompok pengamen jalanan pondok indah)

    Posted by ocit | Maret 5, 2008, 4:34 am
  8. Pak Guru saya nyuruh Saya buat propsal yang isinya Bahwa saya harus melukan penelitaian tentang cara produksi(proses) suatu produk. Tolong kasih contoh bagaimana cra membuat proposal seperti itu beserta dengan contoh proposal yang suda jadi. Trima kasih banyak

    Posted by handra | Maret 7, 2008, 4:02 pm
  9. mas, gimana cara saya bisa mndapatkan contoh proposal live music pada suatu cafe.

    thanks

    Posted by charles | Maret 10, 2008, 5:43 am
  10. gimana klo mau buat proposal penelitian untuk mengetahui tingkat pencemaran sungai ciliwung
    trus diajuin nya kemana??

    Posted by Ryu | Maret 14, 2008, 6:15 am
  11. Salam knal kami dari movilla sound & lighting system ingin membina suatu hubungan kerja sama antara Event organizer bapak dengan perusahaan kami.
    apabila bapak / ibu ingin mengadakan acara yang membutuhkan sound system, lighting, multimedia, rigging, band equipment, dj equipment, genset. maka bapak / ibu dapat menghubungi kami di 021-7491883 ( Head office )
    atau ke 0856-94254739 / 087877104241 ( a.n.Mikhael )

    terima kasih.
    salam kenal kami.

    Rudi

    Posted by Movilla Sound & Lighting System | Maret 15, 2008, 9:12 am
  12. Tolong berikan secara jelas cara menulis dan contoh proposal untuk membuat suatu acara agar menarik dan menang.

    Thanks bantuannya dan dikirim ke email saya (sonnysyachrularief@yahoo.co.id)

    Posted by sonny | Maret 16, 2008, 12:58 pm
  13. Siang pak,
    Saya dari exhibition organizer. Kita mau adakan acara Otomotif dan kita akan meminta sponsorship.
    Bisa tolong bantu saya dalam penyusunan proposal sponsorship. Saya sudah transfer hari ini .
    Saya mau beli contoh2 document proposal sponsorship. Apakah contoh proposal sponsorship “Jakarta Bebas Polusi” bs sy jadikan referensi?

    Posted by Cloudinia | Maret 17, 2008, 5:09 am
  14. gimana cara buat proposal untuk advertising

    Posted by hengky | Maret 20, 2008, 10:29 am
  15. Malam bos…
    Memang setiap ilmu itu mahal “cost-nya”, saya sering membuat proposal yang sederhana banget….. dan berhasil, mungkin karena sponsorship hanya percaya kepada saya bukan dilihat dari isi proposal itu sendiri. Bagaimanapun saya sebenarnya ingin membuat sebuah karya proposal yang berbobot seperti anda,….bisakah anda memberikan saran kepada saya karya yang terindah??

    Terimakasih

    Posted by Ita Warsitabrata | Maret 22, 2008, 1:22 pm
  16. saya ingin buat proposal suatu acara
    mohon bantuanya ,untuk di kasih contoh proposal
    tanxs

    Posted by gito | Maret 30, 2008, 4:46 pm
  17. Ini yg saya dapet apa saja?? hardcopy dan softcopy ? hardcopy saja? atau softcopy saja? Ga ada contoh proposal nya yah?? Soalnya kan jadi kaya beli kucing dalam karung gini…. Apa jaminannya klo proposal yg akan saya beli ini bagus???

    Posted by Robert | April 3, 2008, 2:15 am
  18. pagi pak ^^

    pak saya bagaimana cara membuat proposal utk pengajuan ke mal /tempat yg mau saya sewa, karena saya mau buka tempat makan disana dengan konsep yang mau diambil adalah resto semi cafe, diminta utk mengirimkan proposalnya danlayout nya, ada ga a template proposal seperti ini. thank a lot nih guru sebelum nya
    pls email to innmayalisa@yahoo.com.sg yah
    skali lagi thanks sebelumnya atas masukannya

    Posted by inn | April 3, 2008, 2:37 am
  19. Pak, punya contoh proposal kerjasama untuk wedding planner kepada venue2.Misalnya Hotel dan villa,restauran , cafe dan bar.Makasih ya,ini email saya jr.shan@gmail.com
    Many thanks buat bantuannya

    Posted by Julia | April 8, 2008, 10:28 am
  20. Alo met siang bole minta buatkan proposal untuk menawarkan ke klien dalam organize acara wedding dan proposal kerjasama dari weeding planner ke venue2 restaurant dll terima kasih sebelumnya.
    email saya suhanda_benny@yahoo.com

    Posted by Benny Suhanda | April 11, 2008, 5:33 am
  21. tolong jelaskan serta berikan contoh proposal untuk mencari sponsor untuk mengadakan EO agar berjalan sesuai target yang diharapkan

    Posted by imam | April 15, 2008, 4:04 am
  22. salam kenal sy dari Iendie EO kami bisa melaksanakan acara2 dan sdh berdiri darithn 2000..kalau temen2 butuh bantuan EO mulai dari konsep sampe pealsanaan kita bisa bantu..nasional loh…thanks
    Contect : Dian
    Office : 021-75816727
    email : dian @iendie.com

    Posted by dian | April 17, 2008, 1:59 pm
  23. Saya bergerak dibidang usaha pulsa elektronik server, minta contoh prposal EO tuk kegiatan pameran dgn merangkul provider Operator Selluar (TELKOMSEL,INDOSAT,XL dll), tks

    Posted by Ikbal Lutfi | April 19, 2008, 7:17 am
  24. salam knl Mas…
    Mas…, bantu saya untuk contoh proposal event music yach…….,
    dokument arsip event organizer saya hilang smua Mas…,
    memang sich…, masih EO kacangan…
    he3x….

    Bantu saya ya Mas..,
    ech Mas.., mau liat contoh2 proposal di Arsip Mas gmna yach…??

    tnks
    boedy_green
    GREEN PRODUCTION Rantauprapat

    Posted by boedy_green | April 21, 2008, 6:36 am
  25. ech Mas…, kelupaan….
    tukeran code banner boelh gak Mas….?

    Posted by boedy_green | April 21, 2008, 6:38 am
  26. i really need ur help
    im alicia….aku mau buat suati acaru acara at club …
    n now idunno how 2 make a good proposal agar bisa diterima diclub.
    would u mind….buat proposal agar bisa diterima langsung oleh pihak club tersebut .
    tx allot

    Tell them how unique and how different your show compare to other.

    Salam Sukses,
    Chandil

    Posted by alicia | April 21, 2008, 4:32 pm
  27. Kang saya butuh contoh proposal tuk event lomba matematika nasional dan seminar enterpreneur nih. tolong ya kang. apply aj ke himatika.fmipauny@yahoo.com
    thank you

    Posted by Taufik | April 22, 2008, 11:04 pm
  28. Salam Sukses Luar Biasa…!
    Saya dari UKM Unmuh Malang. Kita mau adakan acara Entrpreneurship Exhibition 2008 meliputi : Job Fair, UKM Fair, Franchise Fair, Mega Bazar Komputer, Tanggulangin Expo, Islamic Book Fair (14-21 July 2008) dan kita akan meminta sponsorship.Bisa tolong bantu saya dalam penyusunan proposal sponsorship. Saya sudah transfer hari ini .
    Saya mau beli contoh2 document proposal sponsorship. Apakah contoh proposal sponsorship “Jakarta Bebas Polusi” bs sy jadikan referensi?

    Bisa anda jadikan referensi sebagai tuntunan alur proposal EO.

    Salam Sukses,
    Chandil

    Posted by Taufiq Rachman | April 23, 2008, 7:07 am
  29. tolong ksh tau saya cara membuat proposal EO ya..

    Posted by reknawan | April 24, 2008, 6:17 am
  30. halo pak, saya nauria..
    saya ingin tahu contoh2 untuk proposal wedding organizer saat kontrak dengan vendor2..thx

    Posted by nauria | April 28, 2008, 7:29 am
  31. salam kenal dr saya.pak,saya minta tolong dibantu tentang pembuatan sisitem informasi kepegawaian yang meliputi sistem penggajian dan PHK.terimakasih banyak

    Posted by arif | April 28, 2008, 3:57 pm
  32. Mas, bisa dibantu utk pembuatan contoh proposal sponsorship buat E.O untuk mengundang artis.

    Posted by agus | April 30, 2008, 4:43 am
  33. mas met kenal dari saya ya mas .bagaimana cara membuat proposal, musik,dance, acara DJ / datangkan artis yang keren abis,simpel padat dan menarik, karena saat ini saya punya EO baru..

    mas dan bisa tolong kasih tahu buat proporsal marketing bagian iklan radio

    Posted by tere | Mei 1, 2008, 6:29 am
  34. ma kasih banyak mas……..

    Posted by tere | Mei 1, 2008, 6:31 am
  35. saya rizal..mahasiswa..
    pak tolong bantu saya, saya membutuhkan contoh proposal bisnis cafe dan resto untuk tugas pada mata kuliah manajemen. tolong kirim lewat email di Rizal_japan37@yahoo.com..tolong ya pak..

    Posted by rizal kautsar Firdauzy | Mei 1, 2008, 6:46 am
  36. Bagaimana membuat proposal launching sebuah produk, terima kasih

    Posted by AgusCemoeck | Mei 4, 2008, 2:49 pm
  37. Salam Kenal kang , bisa minta tolong buatkan proposal untuk
    catering saya mau coba buat event untuk gathering

    terima kasih banyak

    Posted by Alfianto IMRAN | Mei 5, 2008, 2:34 am
  38. mas pengen mendirikan EO gimana caranya???

    Posted by gandhi | Mei 6, 2008, 7:33 am
  39. tolong akku dunkz aku bingung bangat nich bikin proposal tolongin dunkz?

    Posted by hesty | Mei 6, 2008, 8:48 am
  40. tolong sekali.
    saya sangat membutuhkan pertolongan anda, saya ingin menemukan contoh proposal usaha kredit studio musik dan usaha warnet dengan pinjaman dari bank. saya sudah berusaha mencari, tapi alhasil tak ada yang saya dapati.

    Saya mohon bantuan anda dengan sangat.

    Terima kasih sekali.

    Jika anda ingin meminjam modal usaha dari bank maka anda akan ditanya pendapatan anda terhadap bisnis tersebut yang sudah berjalan saat ini berapa, alias cash flow yang sudah terjadi dilampirkan dengan rekening koran. Pinjaman kepada bank bukan untuk usaha baru, melainkan untuk usaha yang sudah berjalan namun ingin melakukan pengembangan usaha. Untuk usaha baru anda harus mencari investor pribadi atau menggunakan uang sendiri atau uang hasil patungan.

    Salam Sukses,
    Chandil

    Posted by siti aminah | Mei 7, 2008, 8:16 am
  41. halo mas ,

    saya agus ada satu pertanyaan dan ini penting buat tour operator saya sy mau tanya tentang buat sp[onsor ship pendanaan kegiatan yg baik dan kalau bs minta contohnya ya mas makasih dan temen kl ada yg mau ikut kita lg ada acara buat hr kebangkitan nas yg kita adakan buat org yg suka alam thanks ,

    guss

    Posted by guss / agus | Mei 12, 2008, 2:41 am
  42. mas, saya baru diterima kerja disebuah EO, dan EO saya ingin mengadakan sebuah acara lomba futsal. tapi karena saya belum memiliki pengalaman dibidang ini, bisa tolong bantu saya dengan memberikan contoh proposal yang menarik untuk sponsor bagaimana. terimaksaih, ya, mas.

    Posted by vita | Mei 14, 2008, 7:50 am
  43. pak..tolong dibantu saya mau buat EO bagaimana caranya ?
    saya di percaya oleh teman saya untuk menjalankan tugas membuat acara ulang tahun di perusahaan teman saya..tetapi acara tersebut ingin di adakan di suatu gedung.apa yang harus saya lakukan..mohon petunjuk.Terimakasih.

    Posted by yulia rachmawati | Mei 14, 2008, 12:39 pm
  44. Hi Bro & Sist

    gw oetjoep, gw perlu bantuan bgt neh….gw EO buat outdoor Activities (orang kenalnya Outbound) gw dah biasa bikin proposal outbound…cuma gw gak tau neh gimana caranya bikin proposal pengajuan sponsor untuk pendanaan event gw yg lagi gw rancang. klo bisa contoh proposal minta dana ke beberapa perusahaan yg bisa memeberikan sponsor berupa uang atau produk. tolong kirim by email bro & Sist

    best regards,
    Yusuf Arief R TM 00

    Posted by Oetjoep TM 00 | Mei 17, 2008, 8:48 am
  45. saya menangani beberapa grup band yang sedang mempersiapkan album, yang insa allah akan keluar tahun ini, jika ada pihak event organizer yang berminat dan dapat membantu saya untuk mempromosikan lagu2 kami, dengan kami main di acara yang anda buat, jika ada bisa menghubungi saya di 021 99613403, terima kasih

    Posted by indra | Mei 24, 2008, 4:27 pm
  46. yes, bravo

    Posted by Arman | Mei 26, 2008, 1:09 pm
  47. assalamualaikum wr.wb
    saya sammy di Pekalongan, saya ingin membuat acara indor, tepatnya di convention hall. acara tersebut akan diisi DJ performance dengan latar pantai, terus jika saya ingin menambah acara tersebut, acara apakah yang menarik?

    Posted by sammy raharjo | Juni 2, 2008, 11:50 am
  48. assalmualaikum wr wb
    saya samy di pelkalongan, saya mengadakan acara di indor tepatnya di Convention hall. acara tersebut akan diisi dengan DJ performance dengan latar pantai. terus jika saya ingin menambah acara, maka acara yang sesuai dengan diatas acara apa?

    Posted by sammy raharjo | Juni 2, 2008, 11:55 am
  49. assalmualaikum wr wb
    saya samy di pelkalongan, saya mengadakan acara di indor tepatnya di Convention hall. acara tersebut akan diisi dengan DJ performance dengan latar pantai. terus jika saya ingin menambah acara, maka acara yang sesuai dengan diatas acara apa?

    Posted by sammy raharjo | Juni 2, 2008, 11:57 am
  50. plis ne mnta tlg y,sy lg mau bt propsl bt event subuah dealer yang diadakan tiap bulannya,Dan sy hrus buat acra2 yg beda dr sblumnya
    Tlg bgt ksih ide2 acranya skaligus proposalnya..
    Terima kasih banyak mas

    Posted by wulan | Juni 3, 2008, 6:43 am
  51. saya mau minta bantuan contoh proposal bisnis mengenai SERVICE DAN MAINTENANCE ALAT ALAT TELEKOMUNIKASI DAN SELULER, tq

    Posted by diana | Juni 5, 2008, 1:25 pm
  52. Diah – Juni 6, 2008

    Saya mohon bantuannya untuk diberikan contoh isi proposal untuk fashion show anak – anak di mall, contoh proposal dapat dikirimkan ke e-mail : diah@arionparamita.co.id

    tq

    Posted by diah | Juni 6, 2008, 7:41 am
  53. hellow there..
    nama aku mel.
    mas aku minta tlg bikinin proposal wat campus nite gt dunk.
    temanya bout beach party, acaranya ada fashion dance, sexy dancer, ama live DJ. tolong bantuin y mas biar bisa d terima d club nya. soalnya kalo acaranya gak edan pisan, si clubnya gak mau nerima. tq tq tq..

    Posted by MeL | Juni 6, 2008, 9:21 am
  54. salam kenal untuk mas chandil
    aku mau tahu donk,gimana cara memperhitungkan resiko untuk suatu acara musik.
    dan bagaimana cara contoh penulisan proposal ke pihak sponsor.tolong kirim lewat e-mail ya mas thanks…

    Posted by ridwan | Juni 8, 2008, 8:19 pm
  55. mas bisah ya saya di buatin contoh proposal musik yang bertema kibar sang merah putih untuk persiapan menyambut HUT RI. putra di sulawesi tenggara Kab. Kolaka.nama EO saya Mokza Organizer.

    Posted by putra jix | Juni 10, 2008, 5:54 am
  56. ohhhhhhhhh ia mas. bisah ya aku di buatin contoh profile EO…..soalnya kapan hari aku di mintaiin profile oleh perusahaan rokok buat launchig rokok…. kirimin ya mas……. thg U…

    Posted by putra jix | Juni 10, 2008, 6:00 am
  57. mas klo contoh proposal untk acara eo ada gak??

    thx

    Posted by moses reza | Juni 12, 2008, 7:41 am
  58. blh minta tlg contoh proposal untuk launching band baru yg akan release

    Posted by dony | Juni 19, 2008, 9:19 am
  59. haLo mass,, Lam kenal aku ristie..

    bs minta tlg g,, tlg jelasin tentang event organizer dunkk,, ato link yg ngisi tentang penjelasan bwt EO..
    bwt bahan presentasi ttg all about Event Organize.. ssh jg y cari bahannya..
    akacihh bgt y sbelumnyahh..

    thanks..
    email : risti_utami@yahoo.com

    Posted by tiew | Juni 21, 2008, 3:41 am
  60. mas tolong bantu saya
    saya minta contoh proposal penggalian dana pemuda-pemudi

    Posted by purnata | Juni 24, 2008, 3:01 am
  61. SAYA MAU BIKIN ACARA ULANG TAHUN ANAK TEMAN Q. TEMANYA CINDERELA. TOLONG DIBANTU

    Posted by HANDIN | Juni 24, 2008, 4:01 pm
  62. mas,
    saya mau buat event di Mall sebagai EO nya
    bisa tolong kirimin saya contoh proposalnya?

    thx

    Posted by Ega | Juni 27, 2008, 4:24 am
  63. saya minta tolong dikasi contoh proposal untuk penyelenggaraan suatu event festival,pembuatan film,dimana proposal itu,simpel,menarik dan keren,,, please…

    Posted by eko mardian | Juni 28, 2008, 5:31 pm
  64. tolong mas, bagaimana sih trik2 membuat isi proposal sponsorship untuk sebuah pertandingan futsal! terutama isi do halaman depannya!!
    soalna bulan depan saya mau buat Pertandingan Futsal

    Posted by wesly | Juni 29, 2008, 3:08 am
  65. mas,, saia chintya
    mau minta contoh proposal usaha dunk!!!!!
    klo proposal studi kelayakan bisnis sama ga kya proposal usaha????
    duh tolong y mas,,,
    bwat smua yg punya contoh proposal usaha bantuin y!!!!
    email : bapaw_belo@yahoo.com
    thx b4

    Posted by chntiya | Juni 30, 2008, 11:37 am
  66. hi all,,,,, lam kenal!!!
    mas proposal buat investor asing, surat penawaran kerjasama gitu, buat diajukan ke vendor untuk jasa telekomunikasi, ceritanya kita pengen jadi semacem subkon gitulah.. gimana ya mas,,, bahasa proposalnya itu kudu inggris yang grammarnya oke, enak dibaca dan dimengerti…… bolak balik di google tetep ga dapet, nguprekin buku2 di gramedia mpe lapak2 buku bekas tetep nihil…..
    sebelumnya makasih banget nih….
    buat temen2 yang laen, saya juga lagi baru mau mulai buat organizer bisa gabung di maillist… yang punya contoh dan gimana2 tentang proposal share ke gw yahhh… e-mail: fery_cahyadi2000@yahoo.com

    thanks a lot,,, success all……

    Posted by fery 'pepenk | Juli 1, 2008, 7:38 am
  67. mas, berhubung event agustus udah mulai dtng dan kebetulan pingin ngadain acara bazaar rakyat di mabes ( MANGGA BESAR) sekalian ada pagelaran muzic , gimana caranya bikinin proposal event biar gooooolllllllllllllllll…………gitcu. thank’s buat perhatiannya…., salam brotherhood.

    Posted by katar 01 Mabes | Juli 1, 2008, 2:25 pm
  68. hai
    salam kenal.. saya mau minta tolong contoh pengadaan event untuk family gathering untuk kantor gw …
    Gw mau adain event yang tak terlupakan selama-lamanya dengan budget terbatas
    sekitar 5 s/d 10 jt gitu deh

    yolong yaaaa,,..

    Posted by aril | Juli 3, 2008, 7:53 am
  69. Salam kenal,
    Rencananya perusahaan kami mau dikembangkan menjadi sebuah tempat/gedung/perusahaan yang menampung beberapa brand untuk beberapa produk komputer(biasanya konsep ini sudah ada di perusahaan elektronik), untuk itu kami membutuhkan proposal untuk brand/produk tersebut agar dapat bekerjasama dengan cara menyewa tempat untuk dibangun stand mereka.
    Kami minta tolong proposal pengajuan kerjasama tersebut, serta proposal keseluruhannya.
    Sebelumnya kami ucapkan banyak terimakasih,
    mohon dikirim ke email.
    mail@unicom.co.id

    thanks and best regard,
    Dudy Arsfin
    Kadiv IT Development
    CV.UNICOM Semarang

    Posted by Dudy Arsfin | Juli 8, 2008, 7:51 am
  70. Salam’
    Apabila Bapak / ibu membutuhkan Artis2 Talent Super Star,Super Seleb, Super Soulmate,StarDut seperti Sule,jaja,rina,ki Daus, Handika pratama & gondo, Awan & tatang, Natali sarah, Rita Hamzah, Ucha, Benjo,Lawra, Fadli,Fadlan,Oni,Rika,Amel StardutBajaj,SQL,MatSol,Untuk acara baik onAIR maupun offAIR
    anda bisa Hub saya ke 085720234364 ( Rully )

    di tunggu Jobs & kerja samanya

    Posted by Rully | Juli 8, 2008, 11:07 am
  71. salam sukses…………..
    saya riski, pak saya minta tolong bimbingan tentang contoh proposal event organizer yang memikat para yang mempunyai hajatan dan tolong kirimkan contohnya.
    Terima kasih banyak.
    mohon bantuannya

    Posted by riski wijaya | Juli 9, 2008, 5:21 am
  72. salam kenal untuk mas chandil.
    Mas, saya dan temen2 punya rencana buat hajatan 17an nanti. bisa bantu ga mas contoh proposalnya? di dalamnya udah termasuk acara-acara yang mau dibuat, jumlah dana, dan sponsoringnya. tapi acaranya murah meriah aja, bisa kan Mas? jawabnya tolong e.mail ke aku ya Mas di : pelangipms@yahoo.com
    Itu saja Mas, trims sebelumnya ya….

    Posted by coki | Juli 14, 2008, 10:43 pm
  73. mas,saya boleh gak minta contoh event musik yang di gabung dengan olahraga billiard…
    konsepnya yang unik yah :)

    tq

    Posted by marvan | Juli 15, 2008, 9:50 am
  74. selamat siang mas…

    saya jesa aquilla,saya dr EO seventh soul jakarta. saya mau bikin event, draft proposal sudah ada, tp saya masih ragu untuk tuangkan k sponsor.
    karena saya baru pertama x berkeinginan buat event dgn sponsor, yang sudah2 saya membuat event dengan modal pribadi.

    saya juga dapat saran untuk melalui agency sponsor(supaya tidak begitu ribet/kata lain jual konsep).

    menurut mas, melalui cara itu efisien tidak?

    paling tidak, basicly saya hanya ingin mendongkrak nama.

    klo melalui agency sponsor bagus,
    tapi saya tidak punya kenalan agency sponsor yang dapat dipercaya,

    apa ada saran mas?

    terima kasih sebelumnya.

    Posted by jesa aquilla | Juli 16, 2008, 4:17 am
  75. sob aku mau buat event, tapi belum tau buat proposal yang baik dan benar dan tentunya layak jual,dari konsept sampe penulisan cost estimasi. tanggal 7 nanti saya dimintain tolong sama temen buatin proposal untuk pengajian akbar Ustad Jeffry / UJ dijepara, tolong saya ya bos karna cita-cita saya pengen punya perusahan dibidang EO atau advertisin.Tanks

    Posted by Kamal | Juli 24, 2008, 7:14 am
  76. salam kenal untuk mas chandil.
    Mas, saya dan temen2 punya rencana buat acara seminar sosialisasi hukum. bisa bantu ga mas contoh proposalnya? di dalamnya udah termasuk acara-acara yang mau dibuat, jumlah anggrannya,acara ini kita mau kerjasama sama PEMDA daerah saya,gimana caranya supaya PEMDA daerah saya tertarik dengan acara ini jawabnya tolong e.mail ke aku ya Mas di : heldacici@yahoo.co.id
    Itu saja Mas, trims sebelumnya ya….

    Posted by dedi bastian | Juli 25, 2008, 1:11 am
  77. Saya irey salah satu calon mahasiswi yg sdg mngikuti tes poltek, dan bs0k saya akan diwawancara mengenai bagaimana cara membuat,mengelola dan mencari dan dalam EO serta mningkatkan kualitas eo tsb!
    Saya sgt brharap saran anda dpt dikirim ke e-mail saya malam ini karna bsk pagi saya sdah harus mnghadapi interview tsb!
    Terima kasih ya sbelumnya..

    Posted by Irey | Agustus 5, 2008, 12:19 pm
  78. mas saya new comer, perkenalkan nama saya verdi. saya baru diangkat menjadi supervisor venue sebuah tempat billiard di pekanbaru, saya mau banyak belajar nih mas gimana cara bikin proposal annivessary, live music, EO. maaf sebelumnya mas saya banyak tanya.. terima kasih banyak . bisa di kirim ke email saya mas contoh-contoh nya, verdymartin@yahoo.com thx a lot mas

    Posted by verdymartin | Agustus 17, 2008, 1:14 pm
  79. salam kenal untuk ma chandil.
    mas saya minta tolong dong mas saya ingin membangun outbond tapi saya bingung harus mulai dari mana ? tolong donk mas contoh bagaimana cara membuat proposalnya. tolong kirimin lewat email meicham_cham@yahoo.com

    Posted by susan nurhayaty | Agustus 17, 2008, 2:09 pm
  80. salam hormat,,

    gw mo ngadain event clean up environment,, dengan tema operasi bersih di taman nasional Gede Pangrango,,, disini gw membutuhkan dua hal :
    1. jadi peserta
    2. jadi sponsor

    yang bersedia,, hubungi gw.

    sekian. terima kasih.

    alay
    02195141202
    angelde4th07@yahoo.com

    Posted by alay rose | Agustus 18, 2008, 3:48 pm
  81. Apakah proposal “Jakarta Bebas Polusi” diterima?

    Posted by Martin | Agustus 21, 2008, 1:21 pm
  82. kirimin contoh PROPOSAL untuk menarik sponsor donk maz……aku mau belajar jadi EO nch…

    contoh proposal yang udah jadi gitu….. thx ya atas kiriman contoh sponsornya…

    kirim ke va_izzy@yahoo.com

    Posted by ichaL | Agustus 21, 2008, 6:52 pm
  83. salam kenal utnuk mas chandil…

    MAs,,,saya dan teman2 berencana untuk mengadakan reuni akbar sma 4 angkatan sekaligus…
    tetapi,,,untuk acara tersebut kami butuh dana yg besar pula disamping dana dari undangan peserta,,,kami butuh contoh proposal untuk pengajuan dana kepada sponsor……
    Tolong Kirim ke email saya supaya saya bisa menyelenggarakan acara tersebut dengan bantuan dana dari sponsor..
    alamat email dee_amond87@yahoo.com
    Terima kasih sebelumnya…

    Posted by deshinta | Agustus 22, 2008, 5:07 am
  84. Selamat siang mas candil

    Mas tolong bantu bisa tak??
    Kantor aku mu ngadain acara buka puasa.Nah…aku itu disuruh bikin proposalnya…!!bisa bantu ngga mas….??contoh2 proposal ajah..

    Tolong mas yaah….
    Thanks

    Posted by Farida | Agustus 22, 2008, 8:08 am
  85. pak bagai mana si membuat proposssssssssal yang baik buat kepanitia sekolah,,,,

    Posted by ahmad | Agustus 24, 2008, 8:30 am
  86. bisa tolong dibuatkan contoh proposal family day dan customer gathering beserta acara dan rundown acaranya..
    mohon dibantu ke email safitri.asrol@trac.astra.co.id

    Posted by sari | September 1, 2008, 1:00 pm
  87. Dear team,

    Saya dari exhibition organizer. Kita mau adakan acara seminar / work show ttg kesehatan dan kita akan meminta bantuan dana dari sponsorship.
    Bisa tolong bantu saya dalam penyusunan proposal sponsorship dll. Tolong di email segera ke rihana_mahfud@yahoo.com

    Thx

    Posted by Ana | September 8, 2008, 5:39 am
  88. Pa, tolong berikan contoh proposal untuk mengadakan kegiatan halal bil halal. Tolong yach Pa, wktunya mepet bngt neh!

    Posted by Dicky | September 10, 2008, 2:32 pm
  89. ass. wr.wb
    pak, bagaimana sih kita membuat proposal untuk bantuan dana ,dana itu kami kan sumbangkan ke salah seorang yang terkena penyakit.

    Posted by wildan | September 12, 2008, 2:34 am
  90. salam kenal untuk semua EO di Dunia…

    Saya voi, kami punya EO namanya Jemari Emas Enterprises.
    Dan kami mau mengajakan Mitra bagi rekan2 yang tertarik bisnis EO.
    Kami mempunyai beberapa konsep event yg akan kami selenggarakan.

    Untuk itu kami mengajak rekan2 siapa aja yg mau bermitra dengan kami dalam menjalankan Bisnis EO.

    Jika ada yg tertarik silakan kontak kami di 081 827 8833(no SMS)

    tks
    VOI

    Posted by voi | September 12, 2008, 6:05 am
  91. ide bnyak dan secara lisan user pd tertarik…. tp y kekurangan gw ide2nya tdk bs dituangkan ke dalam bentuk tulisan / proposal palagi untuk design2 boot nya… duh repot dech…… ada yg bs bantu

    Posted by AWANG | September 15, 2008, 4:54 pm
  92. gimana cara membuat proposal pagelaran musik open air di caffee
    saya dengan tema menarik seputar remaja dan dunianya

    Posted by lukman | September 16, 2008, 6:39 pm
  93. bos aku anak kampus mau bikin radio kampus, tapi mau bikin proposal dulu biar pihak kampus terima. mohon informasinya yang lengkap. cara bikin proposal…
    thanks….

    Posted by ibnu hasan | September 24, 2008, 3:07 am
  94. aslkm.
    kang punten ” sy teh mnt bantuan bwt bkin even gtu bwt dcmps.
    klo bs yg murah,sederhana tpi enk diliat tolongin y mas, abs cmps sy teh g mw ikt serta n g ngasih respon yg baik. klo bs akang ksi solusiny y bwt kmi”

    wslm.

    Posted by Coky | September 27, 2008, 11:16 am
  95. Dear All,
    We are Joe’s Talent Management, Artist Management for entertainer which provide talent for your show or event.

    1. Street Magician
    2. Sexy – Belly & Geisha Dancer
    3. CAPOEIRA
    4. FEMALE DJ
    5. Fortune Teller
    6. MC
    7. Band Top 40 / Band Latin
    8. Human Art / Manoid
    9. Body Painting
    10. Tattoo Arts
    11. KUNG FU

    Talent & Artist Relation contact : 0813.8895.9997 (Riza)
    PROFILE PREVIEW @ http://joestalent.multiply.com/

    Thank you

    Salam kenal ya buat temen-temen Eo semua…

    Kind Regards,

    Riza Arisna
    Artist&Talent Relations
    JOE’s TALENT MANAGEMENT

    Thank you for choosing JOE’s Talent Management entertainer…!
    We make great party for you………..

    Posted by Riza | Oktober 3, 2008, 4:31 pm
  96. asLkm…
    mas ChandiL………
    bagaiMana siCh buAT proposaL……….
    soaLe diTugasi olEh guru…….uNtuk buat proposal tentang pengajuan dana…………tolong yaPz

    Posted by fHita....... | Oktober 7, 2008, 12:11 pm
  97. saya bertujuan ingin mengadakan acara sosial,peduli AIDS.tlg dong gmn cara bkn proposal yg baikny?

    Posted by mietra | Oktober 9, 2008, 4:00 am
  98. pa saya mau minta tolong donk
    saya mau buat event untuk pameran,competisi dan saya ada kesulitan dalam membuat proposal sponsor yang tujuannya adalah untuk mengjak mereka para sponsor bekerja sama denga perusahaan eo kami yaitu GLows event organizer

    bagaiamana ya pak?
    kerangka kerangka nya mungkin bisa dibantu pa

    terimaksih sebelumnya atas bantuannya….

    Posted by garry prasetyo | Oktober 12, 2008, 3:34 am
  99. ass mas,bagaimana ya cara atau contoh membuat proposal untuk event cupyang keren abis,simpel padat dan menarik,dan bagaimana cara supaya bisa dapat sponsor?? karena untuk saat ini saya baru buat EO,tolongin saya yaa,karena saya butuh banget.thank……tolong ya mas,kirim ke email”ditoboy84@yahoo.co.id”…terima kasih

    Posted by dito | Oktober 13, 2008, 2:47 am
  100. salam EO’ner

    salut buat mas chandil, interaktif memberikan pengalaman buat temen2 yang mau belajar banyak dari dunia yg suntuk pendobrak kebuntuan akal sehat…

    tolong beri info yg lebih mengarah kepada issue global, baik IT, sosial, ekonomi, politik, keuangan, agar lebih banyak memberi manfaat kepada pengunjung…

    regards

    anwar cholis
    http://www.palmcommunication.blogspot.com

    Posted by anwar cholis | Oktober 15, 2008, 5:49 am
  101. Malem mas chandil…sy mhs di PT lg ada tgs to buat proposal perencanaan usaha rumah bersalin/balai pengobatan, tlg kirim ke e-mail sy ya mas,please….thanx before.

    Posted by ugi | Oktober 17, 2008, 2:31 pm
  102. mas,,saya berencana ingin membuat suatu EO,,tapi saya blm punya modal awal,,terus kira2 gmn ya mas..??n kalo bisa kasih trik2 awalnya yahhh..

    Posted by d | Oktober 23, 2008, 4:54 am
  103. Boleh juga tuh…
    skalian bwat belajar…
    Saya juga minta dikirimin donk contoh proposal yang berhubungan dengan event organizer…
    Terima kasih atas perhatiannya…!

    Posted by Deni Mulyana | Oktober 30, 2008, 5:23 am
  104. Salam kenal,
    Sy ingin memulai usaha yang bergerak di EO dalam segmen wedding organizer yang akan mengajak kerjasama dengan semua catering, dekorasi, persewaan dll.
    guna saling mempromosikan, dan saat ini saya mengalami kesulitan untuk membuat proposal bisnis secara detail, yang didalamnya memuat rencana bisnis yang komprehensif, termasuk hitung-hitungan income, cash flow, dan sejenisnya, terutama di sisi pengelolaan finansial dan eksekusi, dan perencanaan keuangan, guna untuk mendapat dukungan dari pihak investor.
    Sy berharap anda dapat membantu saya, membuat proposal ini???………. klo emg ada biaya administrasi sy akan mentrasnfer administrasinya skrg, Sy tggu jwbannya & bantuan anda……..thx

    Posted by vendx | November 2, 2008, 8:05 am
  105. mohon maaf sebelume, mas tolong di cek sy dah transfer… tolong di emailkan contoh proposalnya jakarta bebas polusi di ravenzjoe@yahoo.com

    Posted by jonathan | November 7, 2008, 6:11 am
  106. mas tolong buatin contoh proposal pameran donk.please!!

    Posted by rozak | November 10, 2008, 8:22 am
  107. mo ngadain event motor matic nih, bisa minta tolong untuk konsep proposalnya bos, soalnya baru belajar nih.. cuman bingung bikin proposalnya kaya gimana. mohon pencerahannya. Thanks

    Posted by dudu | November 10, 2008, 5:39 pm
  108. KALO ADA EVENT DI SURABAYA DAN SEKITARNYA INC. JATIM AKU PUNYA USAHA SEWA SOUND SYSTEM, RAGGING, GIANT SCREEN, L.E.D., MULTIMEDIA PROJECTOR, LIGHTING, GENSET, KOMPLIT JUGA DGN BAND EQUIPMENTS. BUKAN PERALATAN MURAHAN, ALIAS ORIGINAL EQUIPMENTS DARI USA DAN EROPA.
    HARGA BOLEH BERSAING. SERVICE TIDAK DIRAGUKAN LAGI. PENGALAMAN ADA. INFORMASI BISA KONTAK BOIM 0817 321 252 ATAU OFFICE 031-879 5665
    E-MAIL : didit_love@yahoo.com

    Posted by boim | November 20, 2008, 1:14 pm
  109. minta contoh kerangka proposal sebuah kegiatan atau acara dong,.

    kegiatan apa ajh,.yang menarik gtuw,.

    thx.,.

    Posted by linda | November 20, 2008, 5:15 pm
  110. minta contoh kerangka proposal sebuah kegiatan atau acara dong,.

    kegiatan apa ajh,.yang menarik gtuw,.

    pliz,.buat tugaz ny,.

    thx

    Posted by linda | November 22, 2008, 9:58 am
  111. BAGAIMANA JADI EO YANG BAIK

    Posted by AJI MANYE | November 24, 2008, 8:34 am
  112. bagaimana membuat proposal EO untuk Indonesian Fair khususnya bagian promosi…

    makasih…

    Posted by okky | November 27, 2008, 2:45 am
  113. Tolong contoh proposal untuk kerjasama bengkel motor yang ditujukan ke dealer resmi spt AHASS atau yamaha. Tolong kirim ke email saya. Thanks

    Posted by bambang tilarsono | Desember 1, 2008, 10:38 am
  114. bang . bantuin saya dunk . saya ada tugas buad bikin propossal event konser musik rock buat cari sponsor bang . saya minta bantuannya yah bank . makasih yah bang sebelumnya ..

    raraa

    Posted by rara jkt | Desember 4, 2008, 8:32 am
  115. Mas, tolong bantuin saya donk,bikin proposal buat event ulang tahun Sekolah+Acara reuni disekolah saya.tolong bantuannya ya……. b’coz anak2 yang laen ntu pada engga mau… ya mau gimana lagi, tolong ya mas.

    Posted by iRuL | Desember 5, 2008, 9:45 am
  116. Mas, tolong bantuin saya donk,bikin proposal buat event ulang tahun Sekolah+Acara reuni disekolah saya.tolong bantuannya ya……. b’coz anak2 yang laen ntu pada engga mau… ya mau gimana lagi, tolong ya mas.maaf mas yang satunya itu emailnya salah. thanks

    Posted by iRuL | Desember 5, 2008, 9:54 am
  117. who to make proposal budgeting… untuk pembukaan kantor baru..can u help me

    Posted by suliz | Desember 6, 2008, 2:04 pm
  118. Saya dapat tawaran buat acara old and new di hotel, utk intronya di proposalnya saya kewalahan, ada contohnya ga ya ?

    Posted by ollie | Desember 7, 2008, 6:48 am
  119. mas chandra….
    mas,saya sebuah EO baru yang ada di kaltim…saya ingin membuat nama EO saya dikenal d kalangan kontraktor yang ingin mengadakan event di kaltim….sya minta tolong bagaimna membuat konsep proposal kerjasama dgn kontraktor yang ingin mengadakan sebuah event…tlg kirim k email saya y mas….
    glb_production@yahoo.com

    Posted by rendy | Desember 7, 2008, 11:22 am
  120. Hai mas Chandra!
    Salam kenal, saya mau bikin proposal untuk cari sponsor.Gimana ya?
    Thx.

    Posted by diana | Desember 15, 2008, 10:47 am
  121. pokoknya saya siap kupas tuntas sampai habis bagaiman menjadi EO..
    dari A s/d Z…
    dan bebas konsultasi kapanpun..
    mulai dari membuat konsep proposal, prediksi anggaran, kemungkinan, sampai sponsorship..

    Jangan diangkut antan ke seberang
    Telengkup penampi di lendan galah
    Janganlah takut ke jantan orang
    Hidup dan mati di tangan Allah
    Mengapa takut menempa belati
    Esok lusa kan ditempa juga
    Mengapa takut menempuh mati
    Esok lusa kan ditempuh juga

    Posted by surahman02194308033 | Desember 17, 2008, 3:02 am
  122. mas chandra…
    saya ingin membuat suatu event musik..
    kira2.. proposal yang bagus seperti apa dan saya butuh draft kontrak kerjasama yang baik..
    tolong kirim ke email saya ya mas ?
    aizjc_1704@yahoo.com
    terimakasih

    Posted by aiz | Desember 17, 2008, 5:19 pm
  123. saya seorang mahasiswi D-3 … sangat bingung dengan pembuatan proposal. Karena saya juga bekerja paruh waktu sambil bekerja, membuat saya tidak punya banyak waktu untuk memikirkan beberapa mata kuliah. saya sangat harapkan bantuan mas untuk menolong saya membuat proposal pemasaran yang paling sederhana agar dapat saya pelajari lebih dalam.
    ini alamat e-mail saya e_0610210083@yahoo.com

    trima kasih banyak mas,
    eva sarifa aini

    Posted by eva | Desember 19, 2008, 8:14 am
  124. hy lam kenal ,
    saya butuh contoh proposal pengajuan dana bwat pementasan sebuah drama ,yang butuh banyak dana segera …..

    thank for your attention
    sincerely

    Alex frediansyah

    Posted by Alex Frediansyah | Desember 22, 2008, 10:42 am
  125. halo……. saya butuh bantuan anda untuk membuat sebuah proposal yang baik dan benar?kirimkan ke alamat saya udins08@yahoo.com

    Posted by sarifudin | Desember 30, 2008, 3:39 pm
  126. Dear Semua yang ada disini!

    Salam kenal untuk semuanya.
    Bagi kawan2 yang posting disini saya minta tolong dong dibuatin proposal untuk membuat suatu event. Gimana sih caranya atau step2nya.

    Thanks
    Erwin
    bob_edwin@yahoo.com

    Posted by bob erwin | Januari 6, 2009, 8:22 am
  127. halo……. saya butuh bantuan anda untuk membuat sebuah proposal Turnamen FUTSAL antar SMU ( WALIKOTA FUTSAL CUP )?
    Mohon bantuannya dong. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih. Dibeli juga boleh kirimkan ke alamat saya
    bob_edwin@yahoo.com

    Posted by bob erwin | Januari 8, 2009, 6:01 am
  128. lam kenal buat elo smua..
    gw butuh info yang banyak tentang management eo yang baik.
    mudah2an lo bisa bantu.
    gw lagi ngembangin potensi anak2 band di Kota Sibolga – Sumatera Utara.
    Kabar2i gw ya.
    Thank’s by awank soekmawan
    081376008288
    awank_biru79@yahoo.com

    Posted by awank | Januari 9, 2009, 5:23 pm
  129. hai………….
    saya butuh bantuan
    untuk membuat proposal yang baik dan benar dan paling sederhana agar saya mudah untuk mengerjakan semua tugas.
    saya ingin membuat proposal tentang usaha rumah makan.
    kirim aja ke adinda_aza@yahoo.co.id

    Posted by dewi | Januari 18, 2009, 1:15 pm
  130. salam kenal mas q download filey y alnya
    mau bikin proposal nh bt ref.
    coz mau ngadain futsal

    Posted by MJ | Januari 21, 2009, 12:07 pm
  131. bagaimana contoh proposal yang bagus untuk event musik, dengan format di cafe??? pls bales ya …..Urgent

    Posted by fan | Januari 21, 2009, 4:49 pm
  132. selamat malem,..lam kenal sebelomnya buat yg punya milis ini,…
    name gue VanDeGUNK, bs bantu buat proposal tentang event acara lapangan, music,pameran seperti d mall,soalnya ak lagi butuh itu,..kalo bisa proposal yg event acara otomotif seperti djarum black,…please yha bantu gue,…thank’s b 4 semoga perkenalan ini menjadi langkah yg baik buat ku,… send for my mail

    Posted by VanDeGUNK | Januari 24, 2009, 12:42 pm
  133. hi….
    saya seorang pemain musik yang ingin membuat pagelaran musik, yang kontinu setiap 3 bulan sekali. yang temanya The Legend yang mengangkat band ato penyanyi indonesia yang sudah berkiprah selama 20 thn.tolong dong mas…gimana caranya membuat proposal yang baik dan gampang untuk menggaet sponsor,terima kasih banyak atas bantuannya..
    kirim aja ke wawan_qq@yahoo.com

    Posted by wa wan | Januari 27, 2009, 4:11 am
  134. BOLEH LIHAT CONTOH PROPOSAL BISNIS EVENT ORGANIZER DONK??


    Ada silahkan di download saja, namun sebelumnya ada biayanya mas. thanks

    Posted by yui | Januari 28, 2009, 5:55 am
  135. mohon di bantu untuk pembuatan proposal untuk buka stand di mall,.tqb4

    Posted by chintia | Januari 28, 2009, 2:54 pm
  136. salam semua.
    saya alex mcmillan.
    melalui link ini saya senang bisa dapat informasi dari anda anda yang mencari solusi utk membuat …profosal yang benar utk pengajuan event sebuah acara..pasti semua akan terjawab nantinya.

    nah itu disini saja pengen juga..mengajukan diri utk membantu dalam kesuksesan sebuah acara sebagai mc di event event anda..
    teman atau rekan rekan kerja di eo semua bisa menyempatkan diri utk melihat profile saya di ..www.alex-mc.blogspot.com
    mudah mudahan saya bisa memberikan yang terbbaik nantinya utk kesuksesan acara anda. dengan cukp pengalaman dan kerja yang bertanggung jawab.

    salam seukess semua..

    alex mcmillan
    jkt 0818681885
    e-mail. presenter28@yahoo.com

    Posted by alex mcmillan | Februari 1, 2009, 2:18 pm
  137. Salam kenal perlkenalkan kami dari PT. Kalasan Multimedia kami adalah perusahaan Jasa Penyedia Alat – alat Multimedia, Sound System, Lighting, Video Wedding, dll, kami ingin membina suatu hubungan kerja sama antara Event organizer bapak dengan perusahaan kami, apabila bapak membutuhkan kualitas dengan harga yang miring, kami adalah solusinya.
    apabila bapak / ibu ingin mengadakan acara yang membutuhkan sound system, lighting, multimedia, rigging, band equipment, dj equipment, genset. maka bapak / ibu dapat menghubungi kami di 0274 – 496547, 074 – 7486484, Fax: 0274 – 496547 ( Head office )
    atau ke 0274 6860779 ( a.n.Rudy )
    atau kunjungi website kami di: http://www.kalasanmultimedia.com. / http://www.forum.kalasanmultimedia.com. / http://www.wedding.kalasanmultimedia.com.

    terima kasih.
    salam kenal kami.

    Rudy

    Posted by Rudy | Februari 5, 2009, 6:46 am
  138. Luar Biasa……….!!!!!
    terima kasih yang sebesar-besarnya kalo bapak mau membaca, melihat dan mau memecahkan masalah saya tentang bagaimana membuat proposal seminar dengan judul”Peluang Emas Saat Musim PHK Tiba” dan diselingi dengan pameran franchise dan kita memberikan media/tempat biyar mereka yang setelah ikut seminar membuka franchise ditempat kita.
    Kalo boleh sich bapak bisa kasih cotoh proposal tentang penyelenggaran seminar dan pameran…
    pa klo bisa contohnya dikirim ke email saya ini: jackagenting@yahoo.com comform ke : 021-28843800
    dan kalo bisa lagi satu minggu setelah bapak baca ini dikirim contoh proposalnya oke…
    thank’s pa buat waktunya untuk nyempetin baca surat dari saya ini

    Posted by jacka | Februari 5, 2009, 10:46 am
  139. lagi sedih, 060209, 04.09 p.m
    slankers republik ikip pgri semarang

    Posted by naka andrianez | Februari 6, 2009, 9:22 am
  140. tandayana….
    dinding sarangkatahatiku tertulis namamu….
    berjajar seperti menutup semua warna dinding itu…
    ternyata namamu telah memberi kekuatan di sarangkatahatiku…
    tak menyesal aku mengenalmu,
    malah yang ada hanya kesejukan yang tak tersentuh…
    di pagi yang cerah ini kuberanikan mengucap salam untukmu…

    maaf karena aku lagi sedih………………

    atas nama saya sendiri

    Jangan lah bersedih hati….

    Posted by naka andrianez | Februari 6, 2009, 9:28 am
  141. dengan hormat,
    dengan ini kami mohon pembuatan proposal untuk pembangunan klinik kecantikan modern lengkap bertaraf nasional.

    untuk ppenawaran silakan kirim ke yosspro2000@telkom.net

    atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

    Posted by Yayan Suhendi | Februari 11, 2009, 8:30 am
  142. Aku adalah siswa SMAN 1cisarua.aku ningin sekali bergabung dengan tim EO di indonesia.aku coba masuk ke paramadina fellowship untuk mengikuti pendidikan di jurusan ilmu komunikasi.mohon tips dan sarannya supaya sukses menajdi EO yang handal.terimakasih.

    Posted by SAEPULOH_andalas | Februari 13, 2009, 3:08 pm
  143. salam kenal ya mas…

    tolong donk bantu pembuatan proposal ameran franchise!!

    or contoh yg uda ada..

    tx alot

    Posted by nana | Februari 16, 2009, 5:15 am
  144. tolong k anscute@plasa.com ya…

    Posted by nana | Februari 16, 2009, 5:15 am
  145. pagi,saya mo bikin company profile perusahaan EO saya,tlg dong bantuin kasi contoh dengan kata – kata pendahuluannya gmana,urgent banget hr ini. thanks ya…

    Posted by yanti | Februari 17, 2009, 2:23 am
  146. lam kenal,

    oh iya…bisa ngak buat semacam pelatihan untuk buat proposal dan bentuk-bentuk acara yang menarikdi Bali? klo bisa apa saja yang harus disiapkan?
    telp. 0361 9196655

    trims

    Posted by amsoel | Februari 19, 2009, 9:16 am
  147. salam kenal ya mas…

    tolong donk bantu gimana cara pembuatan proposal band untuk sebuah event???

    or contoh yg uda ada..

    thx …..

    Posted by rosana | Februari 21, 2009, 4:52 am
  148. mas…proposal jakarta_ku_bebas_polusi3..setalah saya download tidak
    dapat di buka…karena file nya terproteksi (minta password)…

    jd bagaimana agar saya bisa mendapatkan contoh proposalnya…

    karena saya dapat tugas dari investor untuk buat proposal.. baru saya dapat kucuran dananya…

    kita baru merintis bisnis di bidang EO… thaks be for!!!

    ++++Kan ada passwordnya mas di page tersebut….

    Posted by dedy renaldy | Maret 4, 2009, 1:19 pm
  149. sebelum menyusun propsal alangkah baiknya kita membuat kerangka proposal event yang akan kita selenggarakan. Pembuatan kerangka proposal akan mempermudah penyusunan, baik redaksional maupun tatannanya, selain itu juga akan meminimalisir kesalahan atau kekurangan penginputan data yang diperlukan untuk dicantumkan dalam proposal kita.

    Agar dapat menyediakan informasi yang memadai sesuai kebutuhan calon sponsor, sebuah proposal harus mengandung bagian-bagian beriku ini :

    http://www.12-monkeys.com/2009/02/08/membuat-proposal-yang-ok/

    Posted by boghen | Maret 7, 2009, 6:03 am
  150. kepada siapa saja mohon bantuanya.saya mo buat proposal untuk pameran, dan proposal ini harus saya berikan secepatnya kepada PT.INDOSAT…terima kasih sebelumnya….datanya bisa dikirim ke denny.danuri@gmail.com/thepieces_man@yahoo.com

    Posted by denny danuri | Maret 7, 2009, 8:30 am
  151. Ass…
    Mohon bantuannya mas/pak/ibu or mbak. Saya mo bikin proposal untuk kegiatan
    pendidikan entrepreneur, u/ itu mohon salah satu contoh proposalnya. Thanks before. Kalau bisa di email ke :
    n1jety_07@yahoo.co.id
    Thanks….

    Posted by Ije | Maret 10, 2009, 2:52 am
  152. tolong diberitahu cara menyusun anggaran untuk sebuah acara…
    mulai dari detail yang terkecil hingga yg terbesar..

    thanks, best regards

    wesly F Saragih

    Posted by wesly | Maret 12, 2009, 3:52 am
  153. tolong ksi tau….
    contoh proposal event yang menarik untuk ank SMA….

    aplge ank klz 3 sma….

    mhon bantuannya yakz….

    tenkyuu…
    naomi_piyekk@yahoo.com

    Posted by tika | Maret 21, 2009, 6:39 am
  154. Salam kenal,
    Saya sangat mengharapkan bantuan sebuah proposal dalam merenovasi, membangun sebuah restauran bintang 3 di jkt untuk menjadi restaurant bintang 4. terima kasih

    Posted by Firjah Saleh | Maret 22, 2009, 5:17 am
  155. lam kenal buat semua……..
    gw awank …Screen Ent Kota Sibolga – Sumatera Utara.
    Gw lg konsen di dunia EO, boleh donk bantuin gue bagaimana buat proposal yang baik.

    Thank’s ya

    Posted by awank | Maret 24, 2009, 4:54 pm
  156. boss aku ijin ambil contoh proposal ya?terima kasih

    Chandil : Monggooo mass…

    Posted by kampung-indie | Maret 25, 2009, 10:57 am
  157. sy bosen jd staff eo sy membranikan diri buat eo sendiri tp saya masi banyak kekurangan mohon bantuann nya ya teman2 kalo perlu eo di medan boleh hub saya buat support event email sy rendirenk
    dan sy sgt mohon bantuan apa saja tentang pengetahuan eo dr teman2 tlng kirim ke email saya rendirenk@gmail.com

    Posted by rendirenk | April 6, 2009, 5:08 pm
  158. Maaf pak bisa tolong kasih konsep pada saya untuk event 3 selular yan berhubungan dengan bola.. jadi 3 akan mengundang MU ke jakarta.. dan kita akan mengadakan event untuk itu..
    thanx before..
    NASA Advertising

    Posted by stefanie | April 21, 2009, 3:53 am
  159. Mas, aku minta tolong. Saya mempunyai angan- angan memiliki sebuah event organizer di bidang kerohanian. Saya ingin menciptakan sebuah pengajian satu paket yang biasanya hal tersebut harus ada pada acara pra-wedding di sebagian besar masyarakat inidonesia. Sebelumya saya minta tolong saekali untuk di buatkan proposal mengenai hal diatas. thank dan ditunggu balasanya.

    Posted by ati | April 26, 2009, 7:44 am
  160. Terima kasih Ilmunya membuat proposal semoga banyak memberi manfaat bagi semuanya.

    Posted by Kholil | Mei 21, 2009, 8:49 am
  161. mas, tolong. . ak minta tolong banget!! aku minta bantuannya tolong donk ak di beri contoh proposal pagelaran musik di sekolah khususnya buat SMA

    makasih sebelumnya

    Posted by rama | Mei 25, 2009, 6:07 am
  162. proposal yang berguna bgt….
    aku mo tny, ap aj detail2 yg bnr2 di perlukan dalam membuat sebuah proposal…???
    ap yg bisa mBuat sponsor mJadi yakin dengan proposal yang kita ajukan…???
    Makacih….. :)

    Posted by isa | Juni 19, 2009, 4:13 am
  163. Bung, ente bener-bener manusia langka nyang masih mao bagi-bagi ‘ilmu mahal’ macam beginian. LANTARAN NTU, ane mO ngucapin MAKASIH. Ane ame ribuan nyang laen kebantu banget ame log ente. Gimane kalo ente sekalian bikin potensi bisnis nyang ‘kate oom subono’ ame Jody-Edwin bisa sampe 100% lebih profitnye. ape mang bener? Ane cuma bisa doain moga-moga NYANG DI ATAS ngeberkahin umur panjang, akal panjang, rejeki panjang, asal jangan bini nyang dipanjangin aje. Ane tunggu postingan ente. Ane juga izin mo gunain ilmu ente …. makasih, haturnuhun, kamsia

    Posted by Joe Kecill | Juni 29, 2009, 7:59 pm
  164. mas boleh minta tolong bikinin proposal acara family gathering buat ngajuin ke perusahaan donk…
    tolong kirimin ke email payungorganizer@ymail.com
    sebelumnya maksih banyak yah..

    Posted by sozu amane | Juli 2, 2009, 5:29 pm
  165. Mas saya minta tolong gimana caranya membuat proposal EO serta budget harga yang akan saya tawarkan k client saya nantinya…
    Cz saya blom ada pengalama d bidang ini dan saya masih baru buat EO…..

    Terima kasih atas bantuannya dan mohon maaf klo lancang,,bisa anda kirimkan k email saya secepatnya mas???
    Saya tunggu y mas,,,,, :-)

    Posted by Rizky | Juli 12, 2009, 3:45 pm
  166. Saya mau buka usaha baru ama temen… biro psikologi yg memberi jasa rekrutmen, seleksi, training, seminar, dll. Saya masih mencari model proposal bisnis yg menarik,ada saran???

    Posted by Nad | Juli 21, 2009, 6:11 am
  167. saya darius , mau minta tolong untuk buat Proposal launching album lagu dong….
    thanks before….
    bisa juga disend ke email saya di iuz_overcomer@yahoo.com
    urgent banget negh….
    thanks…

    Posted by Darius | Juli 30, 2009, 7:39 am
  168. ass. kami pemuda tempatan tpi ingin mengadakan turnamen billyar, tlg donk berikan contoh proposalnya..! sebelumnya kami ucapkan terima kasih.

    Posted by rasya | Agustus 26, 2009, 5:38 am
  169. terima kasih atas ilmunya…

    Posted by Reza RS | Agustus 27, 2009, 4:43 am
  170. Suwun cak, moga2 bermanfaat…(eks smpn 1 sda – sama juga lho…)

    Posted by udhy pamungkas | November 28, 2009, 9:00 pm
  171. wah terima kasih nii, take home saya yang di suruh membuat proposal yg kreatif jdi selesai..

    Posted by areena | November 29, 2009, 10:30 am
  172. Hello Smua..
    Jadi ingat masa2 kejayaan di dunia EO dulu.. Penuh perjuangan, penuh pengorbanan, waktu, uang, bahkan keluarga… Wkwkwk.. Tapi lumayan lah, pengalaman yg didapat.. Beroleh Rekor MURI jg lho…

    Terus jaya, dunia Enterpreneurship, khususnya dunia Event Organizer…

    Posted by Ahmadi Zulfarrahman | Mei 13, 2010, 8:09 am
  173. ok thanks ya. Info aj klo ada yang mau mengadakan Training Komunikasi seperti PRESENTER TV, MC,PUBLIC SPEAKING, PRESENTATION SKILLS dll. Bs lihat informasinya di http://www.training-indo.com

    Posted by trainingindo | Mei 26, 2010, 1:56 am
  174. kalo ada yang mau local event dijogja hub aku ya kawan2 EO. gw biasa local EO, utamanya exibition event karena potensi jogja bagus banget buat event. bisa lewat email: pojan_caep@yahoo.com atau FB di (ojan spirit)

    Posted by ojan | Juli 7, 2010, 4:45 pm
  175. Wah tks bngt.., sy jd tambah pengetahuan ..
    sy baru bergerak dibidang EO untuk acara yg ruang lingkupnx msh kecil.., br buka didaerah tempat sya tinggal.., bisakah saya minta tlng contoh proposal buat event-event yg besar dan
    bgmn saya bisa liat contoh2 proposal di Arsip Mas ..…??

    sebelumnx tks ini email saya : virgin2006@rocketmail.com

    Posted by Novi Irawati | Oktober 20, 2010, 4:07 am
  176. Saya copy ya contoh proposalnya…terima kasih banyak…smoga contoh itu bisa menjadi awal utk usah EO saya….Amin

    Posted by veeth@stri | November 28, 2010, 9:07 am
  177. saya dari management music (bayumusic).. kalau ada event organizer (EO) yg ingin memakai talent kami bisa menghubungi. 021-780 1772 atau 0817 000 4437

    email : renymilan@gmail.com

    talent : OSCAR MAHENDRA (penyanyi solo. genre pop/jazz)

    bisa diliat video klip single pertamanya yg berjudul “JUARA” di http://www.youtube.com/watch?v=LWCmZ_QdBvI

    Posted by rendy | Desember 6, 2010, 11:42 am
  178. mas untuk sekarang kira2 apa aja nih yg sedang dibutuhkan dlm EO dunia pendidikan, misalkan setingkat SD,SMP,SMA?

    Posted by adeputramuchlis | Desember 27, 2011, 6:48 am
  179. selamat malam mas :)

    aq boleh minta tolong kirimin contoh proposal untuk peluncuran produk mobil. seolah” kita sebagai investor dari perusahaan yg membiayai untuk kegiatan tersebut.

    terimakasih mas :)

    Posted by hms2701hazmi | Januari 13, 2012, 1:44 pm
  180. Pak tolong kirimin contoh proposal yang sudah jadi untuk event musik..
    Kirim ke.. Lanank_Setiawan@yahoo.com..trimakasih dan di tunggu

    Posted by Lanank | April 30, 2012, 9:12 am
  181. saya dari liberty sound& lighting mau tanya nih dan sekalian pemberitahuan gmana sih cara buat proposal untuk kantor atau kerjasama mall2 biar masuk sound saya tolong di bantu ya

    untuk yang minat sewa sound system lighting genset hub saya aja di 021 92285288/081210406503 .
    klau ga email aja ke saya di kuswantorobondan@yahoo.com

    terimakasih ya untuk yang baca dan yang mau membantu tq

    Posted by bondan kuswantoro | Juli 1, 2012, 5:09 pm
  182. Benar.. saya pikir, proposal itu bagaikan “kartu nama” dimata orang baru..
    yang lebih penting reputasi, si pembuat acara

    Posted by Training Indonesia | Juli 3, 2012, 2:09 pm
  183. Salam kenal mas bro, mohon ijin untuk saya copy buat draft proposal EO yang akan saya mulai. Terima kasih atas gratisannya. Salam sukses mas bro…!

    Posted by Krisnanto A | Juli 29, 2012, 4:05 am
  184. My brother recommended I may like this blog.
    He was once totally right. This post truly made my day.
    You cann’t imagine simply how a lot time I had spent for this information! Thank you!

    Posted by survivalist | Desember 19, 2012, 3:21 pm
  185. Salam kenal mas.
    Saya fera, ada tugas kuliah untuk buat proposal Event.
    Mohon bisa bantu kirim kesaya draft event yg bs saya jadikan patokan.
    Terima kasih banyak untuk inspirasinya

    Posted by Fera Tia | Juli 6, 2013, 8:51 am
  186. bagaimana cara untuk selalu menjadi pemenang dalam mengajukan progaram maupun konsep untuk menjadi vendor,tentunya itu semua tertuangkan dalm sebuah proposal,mohon bantuannya untuk dikirimkan ke alamat email saya contoh-contoh proposal event,kerjasama,investor.

    Posted by zakaria yahya | September 10, 2013, 6:05 am

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 26 pengikut lainnya.

