//
you're reading...
Business Idea, Business Proposal, E-Marketing, Enterpreneurship, Free Proposal, IT Business, Marketing Tools

Proposal IT Maintenance Services / Pemeliharaan & Perawatan IT

free_proposal_iconProposal ini dibuat sebagai contoh proposal yang ditujukan kepada Client untuk menawarkan jasa IT Maintenance Services. Didalam proposal ini terdapat bagaimana cara menjabarkan layanan yang kita tawarkan kepada calon Client dengan harapan dapat menjadi pemenang dalam pencarian vendor pelaksanaan IT Maintenance Services.

Silahkan download contoh proposal ini secara GRATIS dengan cara Klik Kanan pada icon download dibawah ini, kemudian Save Link As.

Untuk membuka proposal tersebut membutuhkan password. Silahkan masukkan “chandil” sebagai password untuk membuka dokumen tersebut.

download_icon_big

About chandil

Just an ordinary person who want to conquer the world

Diskusi

57 thoughts on “Proposal IT Maintenance Services / Pemeliharaan & Perawatan IT

  1. Alow pak….Kebetulan saya lagi merintis usaha kecil2 an pak
    bergerak di bidang internet dan maintenance komputer…
    saya banyak menmgalami masalah2….
    diantaranya susahnya mencari calon klien, penjelasan kepada org2 yang masih awam dengan komputer dan teknologi…..

    Posted by Dwi Wahyudi | April 19, 2008, 10:51 am
  2. pertamaxxx nih

    wah mas ,,, kok bayar seh ,,, gratis deh ,,, he he he

    Posted by jacko | April 21, 2008, 2:36 am
  3. Mas tolong bantuin donk caranya buat proposal untuk pengajuan pemeliharaan dan perawatan IT. Kalau ada yang simple juga boleh.
    Kirimin lampirannya donk ke e-mailku….

    E-MAIL KU : finaliscom@gmail.com

    Posted by andry | Mei 27, 2008, 5:04 pm
  4. Ass.Pak Chandil,saya ingin mohon bantuannya pak,cara buat proposal jaringan komputer untuk sekolahan berikut teknologi Hot Spotnya.Yang ringkas aja Pak,Apakah bisa di bantu ?masalahnya saya awan dengan namanya proposal .Ditunggu ya pak ?
    Email ku : thomas.amboro@gmail.com

    Posted by thomas | Juni 19, 2008, 5:12 am
  5. Mas tolong dibuatkan contoh proposal yang ditujukan kepada Client untuk menawarkan jasa IT Maintenance Services. Didalam proposal ini terdapat bagaimana cara menjabarkan layanan yang kita tawarkan kepada calon Client dengan harapan dapat menjadi pemenang dalam pencarian vendor pelaksanaan IT Maintenance Services.

    Posted by Syakroni | Juli 7, 2008, 8:22 am
  6. Pak Chandil, saya tertarik dengan proposal yang Bapak buat. Saya mohon bimbingannya ya dalam penyesuaian proposal ini dengan yang dibutuhkan, ya Pak.

    Posted by Meizano | Juli 18, 2008, 6:30 am
  7. selamat malam.. pak..
    saya bersyukur.. bisa ketemu via internet ttg pengalaman bapak

    Saya.. baru saja, keluar dari pekerjaan yang telah saya tekuni. karena kondisi keuangan perusahaan yang tidak memungkinkan, saya dulu bekerja sebagai supervisor di penjualan komputer.

    usia saya 30tahun, saya berminat mencoba menjadi event organizer. mungkin saya butuh banyak bimbingan dari bapak, langkah2 apa saja yang harus saya tempuh.

    email saya : jare_rudy@yahoo.com

    terima kasih atas tanggapannya
    salam hormat,
    rudy hardjono

    Posted by rudy hardjono | Agustus 24, 2008, 4:39 pm
  8. minta contoh proposalnya dongkk…kirim ke : kholili_d3anlss@yahoo.com,
    terimakash

    Posted by kholili | Oktober 25, 2008, 1:44 am
  9. mas………….. tolong donk
    dikirimkan item-item yang harus masuk dalam proposal pemeliharaan komputer dan internet………………… tlong yach mas aq butuh skali nick

    Posted by die | November 4, 2008, 6:13 am
  10. tolong donk
    minta proposaL PEMELIHARAAN kompunter dan jaringan

    Posted by Ridwan | November 21, 2008, 10:01 am
  11. gratis mas, kita kita ini masih baru mulai usaha kecil.
    mohon di pertimbangkan. trims
    mudahan segala kebaikan akan mendapat balasan yang berlipat
    info_net@rocketmail.com

    Posted by ariel | November 30, 2008, 4:28 pm
  12. boss minta batuan dong, tentang bikin proposal mengenai maintenance dan pemeliharaan IT di suatu sekolahan. bisa bantu contah kata-kata untuk isi dalam proposal, dan harga nya?
    kalo bisa juga minta softCopynya dan kirim ke mail.

    buat teman teman yang sudah punya proposal mengenai ini bisa minta bantu minta juga softcopynya…..sebelum dan sesudahnya saya ucapin terima kasih….. untuk para senior……..

    Posted by afri | Desember 20, 2008, 1:57 am
  13. oya boss dan senior ini mail nya…frizmato@gmail.com

    Posted by afri | Desember 20, 2008, 1:59 am
  14. tolong bikinin contoh project proposal dunk pak tuk usaha warnet.
    kirim ke email saya aj. thanks…penting

    Posted by riki | Desember 26, 2008, 11:32 am
  15. Mas kirim contoh proposalnya tong untuk penawaran Pengadaan dan Perawatan komputer, smoga amal nya diterima oleh Allah swt, amiin

    Posted by anis | Januari 12, 2009, 4:00 pm
  16. he he he anis perayu ulung

    Posted by adiiii | Januari 28, 2009, 7:23 am
  17. menyambung komentar di atas, tolong dibuatkan contohnya mas, dengan rincian harga yang wajar, kalau contohnya dengan 20 komputer klien dan 1 server, kalau bisa dikirim ke email saya ya mas…
    atau tampilin saja..

    Posted by reza | Februari 3, 2009, 9:40 am
  18. mas tolong dong dikirimin contoh proposal maintenance IT nya ke email saya zlather74@yahoo.com

    Posted by Ignatius | Februari 7, 2009, 1:43 am
  19. saya baru mau membuat usaha kecil2 lan yang bergerak di jasa maintenance.
    saya mau tanya gimana tips yang baik buat mempermudah mencari klien, dan dimana caranya membuat proposal yang baik

    Posted by tatang | Februari 13, 2009, 10:57 am
  20. mas maaf nih toloong kirimin saya contoh untuk proposal & kerjasama to warnet dan Maintenance IT saya tunggu ke email saya : joenad_abd@yahoo.com thanks iya mas

    Posted by Junaedy Abdillah | Februari 16, 2009, 6:02 am
  21. Assalamu alaikum….
    Met pagi pak Chandil… Saya Pendatang baru yang mau bergabung dan sharing, Saya butuh Proposal Buat membangaun Service komputer dan Service Jaringan LAN, MAN, WAN…. mohon kirim proposalnya ke e-mail saya h3ndri_IT@yahoo.com….

    Terima kasih ditunggu……

    Posted by h3ndr121 | Maret 17, 2009, 4:08 am
  22. pak Chandil klo bisa sekalian sama daftar harganya donk, semisal komputer yang mau di maintenance ada 20 unit, trus untuk ngitung biayanya gimana?
    padahal itu sangat penting soalnya model Tender

    jawaban saya tunggu di e-mail

    thanks

    Posted by aera | April 15, 2009, 6:56 am
  23. salam kenal,pak. Alhamdulillah hari ini saya bisa bergabung disini.Saya sedang ingin mengembangkan usaha saya (klinik kesehatan gigi),dan berencana mengadakan kerjasama perawatan kesehatan gigi dengan instansi swasta di kota saya. Mohon bisa dibantu dikirim ke email saya (anggi_drg@yahoo.com),contoh proposal dan MOU nya. Terimakasih banyak,salam sehat dan suksess selalu untuk Bapak dan keluarga.

    Posted by anggi | April 20, 2009, 6:33 am
  24. Assalamu alaikum….
    Met pagi pak Chandil… Saya Pendatang baru yang mau bergabung dan sharing, Saya butuh Proposal Buat membangaun Service komputer dan Service Jaringan LAN,Maintenance, WAN…. mohon kirim proposalnya ke e-mail saya yudhaprawira@gmail.com

    Posted by yudha | Mei 6, 2009, 8:50 am
  25. Terimakasih contoh proposal nya pak..
    thanks for share..🙂

    Posted by dhany | Mei 7, 2009, 4:22 am
  26. Aslm..
    pak, tolong bantuin buat proposal usaha studio photo. terima kasih.

    Posted by dhany | Mei 7, 2009, 4:26 am
  27. Terimakasih,Contoh proposalnya bagus sekali, padat dan jelas. Semoga bermanfaat buat semua yang memerlukan.

    Posted by BAMBANG SUDIYATMOKO | Mei 26, 2009, 4:08 am
  28. selamat pagi..saya butuh bantuan dalam membuat proposal nawarin jaringan komputer buat law firm..
    butuh bantuan banget ni , mas…

    Posted by christine | Juni 22, 2009, 2:53 am
  29. terima kasih atas contoh proposalnya

    Posted by iskandar | Juli 16, 2009, 4:22 am
  30. mas, terima kasih ya’

    Posted by langittegaktersenyum | Oktober 19, 2009, 7:58 am
  31. Mas yang baik… terima kasih ya untuk proposalnya templatenya. O iya punya account paypal ndak? aku mau donasi nih.

    Ada baiknya juga mas pasang Donation plugin PayPal.

    Ok sekali lagi terima kasih untuk contoh proposalnya, Good Job!

    Posted by Edwin | November 11, 2009, 8:10 pm
  32. Terima Kasih atas bantuanya, smg Tuhan yang membalas kebaikanya ya… Amiiiin

    Posted by Ncep | Desember 4, 2009, 11:46 pm
  33. Terimakasih atas contoh proposal yang diberikan.
    Mudah mudahan Allah SWT membalas kebaikan saudara dengan yang lebih baik.

    Salam,

    Ilya Ilmawan

    Posted by Ilya Ilmawan | Desember 27, 2009, 9:13 am
  34. trima kasih contoh proposalnya
    saya mau coba bikin dulu

    Posted by ANur | Januari 30, 2010, 3:35 pm
  35. makasih om pitra

    Posted by ulys | Februari 2, 2010, 6:49 pm
  36. Terima kasih atas Proposal Maintenance-nya, hal ini membuka wawasan bagi kami dalam mengembangkan core bisnis yang lain.

    Posted by Frenky F. Walces | Maret 3, 2010, 2:39 am
  37. Terima kasih pak atas pencerahannya tentang membuat proposal penawaran IT Maintenance…

    Posted by yats | Maret 23, 2010, 1:37 am
  38. Makasi banyak yah. mantab bener nih, tinggal modif service doang.

    tengkyu..

    Posted by sulay | April 12, 2010, 10:36 am
  39. ini yg saya cari2. makasih banyak , mohon ijin untuk mendonlod dan mau sy pake unt referensi

    Posted by dadeng | April 14, 2010, 2:28 am
  40. Terima kasih banyak untuk contoh proposalnya pak, ini sama persis dengan yang saya baru jalankan.
    Semoga kebaikan anda diberikan imbalan oleh Tuhan🙂

    Posted by yuli | April 28, 2010, 5:03 am
  41. thx bgt, sgt bermanfaat………

    Posted by ahmad arief | April 28, 2010, 5:12 am
  42. Wah Keren banget tuh proposal bapak, terima kasih atas share proposal yang bapak berikan dan bagikan kepada pengunjung wordpress bapak. ide bapak memang kreatif dan menambah inovasi terhadap pengembang bisnis. tapi saya ingin tambahkan sedikit harga setiap paket yang diberikan berapa ya pak standarnya maklum pak saya orang baru dalam berbisnis service komputer ini pak.

    Posted by M.Rudiyansyah | Mei 12, 2010, 7:42 am
  43. thanks a lot.. perfect !!

    Posted by fredy | Mei 15, 2010, 3:08 am
  44. thx betul pak

    Posted by hanif | Juni 9, 2010, 11:37 am
  45. mantap pak chandil, thx proposalnya….

    Posted by rocky | Desember 3, 2011, 3:37 am
  46. pak, bantuen bwad proposal dunx??
    bingung neh.

    Posted by putri | Desember 24, 2011, 3:23 am
  47. Pak saya mendapati masalah setelah perawatan komputer sudah berjalan, yang berkendala dalam memberikan harga yang deal pada klien .. karena klien saya saat ini masih tergolong temen .. saya belajar terus tentang bangaimana memberikan harga yang seimbang dengan yang saya kerjakan contoh memperbaiki game, memperbaiki OS , memperbaiki System, dan banyak lagi yang saya kerjakan namun hanya dipandang project thank you padahal saya sudah rela menggunakan transportasi untuk datang ke tempat tersebut .. kalo secara bisnis bukannya itu kurang sportif .. bukannya ga bersyukur tapi mungkin ada prosedur yang harus saya terapkan .. namun kenyataannya saya harus memegang standart pengerjaan agar hasil kerja saya tidak dipandang mudah .. karena teknisi komputernya banyak membuang waktu … mohon pencerahannya pak … atas bimbingannya saya ucap+kan terimakasih ..

    kiranya guru dapat memberikan contoh proposal ke try2face@yahoo.co.id

    Posted by Musafirr Lail | Desember 28, 2011, 3:23 pm
  48. mas chandil blh gak saya minta bantuan cara membuat proposal usaha servis komputer atau maientenance diperusahaan biar diterima oleh perusahaan kirim di email saya ya mas chandil makasih….
    Me_sancer@ymail.com

    Posted by tosa | Maret 7, 2012, 7:29 am
  49. Mas bsa minta tlong kasih contoh proposal sbgai konsultan pembuat order/jadwal kerja ke suatu Perusahaan jasa perawatan gedung dan alat2 kantornya.
    Sebelum dan sesudah trimakasih.

    adietme@yahoo.com

    Posted by fahmi a | Maret 12, 2012, 2:57 pm
  50. pak.bisa tolong krim proposal pengajuan servis komputer saya sandy mau buka servis computer tapi bingung cara membuatnya tolong kirimya ke e-mail:saondysandy@yahoo.co.id macih

    Posted by sandy | Maret 26, 2012, 9:25 am
  51. mbok jangan2 minta dan main suruh, lakukan secara lebih sopan, syukur2 dah dikasih contohnya, malah minta bikinin dan diemail. Kalo emang mau, lakukan dengan cara lbh profesional, bayar kek… hargailah waktu org, dengan begitu you-you yg suka minta bs dihargai juga

    Posted by Copier | April 16, 2012, 9:06 am
  52. makasih

    Posted by hery | Desember 13, 2012, 4:13 am
  53. trimakasih..

    Posted by Akmalil Aushofi | Maret 4, 2013, 8:26 pm
  54. Mas saya bisa buatkan proposal untuk penawaran perawatan itu untuk sekolah kah
    tolong diemailkan aja y ke jhokren@yahoo.com

    Posted by joe | April 12, 2013, 6:50 am
  55. mhon info lengkap’nya yach??
    Email ku : dhesycika@yahoo.com

    Posted by RINA RISNAWATI | Juni 13, 2013, 4:30 am
  56. sya ingin info lbih ljut……
    Krim ke email ku yach??
    Dhesycika@yahoo.com

    Posted by RINA RISNAWATI | Juni 13, 2013, 4:33 am

Tinggalkan Balasan

